Di Bawah Pengaruh Amer, 3 Pemuda Setubuhi Gadis Di Bawah Umur

0

AKSI bejat dilakukan oleh tiga orang pemuda berinisial TR (31) dan MI (22) dan IM (24) terhadap perempuan berusia 16 tahun di dalam kabin sebuah truk, di jalan Pengayuan, Kelurahan Landasan Ulin Selatan, Kecamatan Liang Anggang, Kota Banjarbaru, pada Selasa (10/6/2022) dini hari.

KORBAN disetubuhi setelah mereka menenggak anggur merah (amer). Awalnya korban datang menemui temannya ST dan AR di sebuah warung di jalan Trikora, Banjarbaru kemudian mereka minum amer, tidak lama kemudian datang MI, IM dan TR ikut bergabung minum.

Karena sudah malam dan korban terlalu mabuk, lalu MI, IM dan TR menawarkan diri untuk mengantarkan pulang dengan menggunakan sebuah truk. Saat melalui Jalan Pengayuan, para pelaku menghentikan Truk dan langsung menyetubuhi korban yang sedang mabuk secara bergiliran di dalam kabin truk.

BACA: Pelaku Pencabulan Anak Divonis 19 Tahun Penjara dan Kebiri

Setelah melakukan aksinya, para pelaku kemudian membawa korban ke sebuah penginapan di jalan Kasturi, Landasan Ulin, Kota Banjarbaru dan kembali di setubuhi oleh para pelaku.

Atas kejadian tersebut, korban melapor ke Polsek Liang Anggang. Mendapat laporan tersebut, Unit Reskrim Polsek Liang Anggang yang di Backup Resmob Macan Kalsel melakukan penyelidikan dan pada Kamis (16/6/2022) menangkap TR dan MI di Desa Tambak Kuning, Kecamatan Kurau, Kabupaten Tanah Laut, sementara IM sudah diamankan tim gabungan terlebih dahulu.

Direktur Ditreskrimum Polda Kalsel Kombes Pol Hendri Budiman melalui Kasubdit III Jatanras, AKBP Andy Rahmansyah mengatakan ketiganya dijerat dengan Pasal 81 ayat (2) UU RI Nomor 17 Tahun 2016 tentang Penetapan Peraturan Pemerintah Pengganti UU Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak menjadi UU Jo Pasal 64 ayat (1) KUHP.

“Ancaman hukumannya yakni penjara paling lama 15 tahun, polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti di antaranya, celana dalam, celana jeans, bra dan baju lengan pendek,” katanya.(jejakrekam)

Penulis Iman Satria
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.