Kunjungi Kota Tanjung, Ini Pesan Danrem 101/Antasari bagi Pejabat Forkopimda Tabalong

0

DANREM 101/Antasari, Brigjen TNI Rudi Puruwito lakukan kunjungan kerja (kunker) ke Pemerintah Kabupaten Tabalong di Tanjung, Rabu (15/6/2022).

KUNJUNGAN ini dalam rangka menjalin silaturahmi dengan kepala-kepala daerah yang ada diwilayah teriturial binaan Korem 101/Antasari. Kedatangan orang nomor satu di Korem Antasari ini disambut langsung oleh Bupati Tabalong, H Anang Syakhfiani didampingi Wakil Bupati H Mawardi dan Ketua DPRD Tabalong, H Mustafa.

“Ini merupakan suatu kehormatan bagi kami atas kunjungan yang dilakukan oleh Danrem 101/Antasari ini ke Kabupaten Tabalong,” ujar Bupati Anang Syakhfiani mengawali konferensi pers yang digelar dalam rangka kunker Danrem 101/Antasari ke Bumi Sarabakawa yang bertempat di teras kantor Sekretariat Kabupaten Tabalong.

“Kami selalu berkeyakinan, kunjungan pimpinan ini selalu menjadi motivasi pada kami di daerah untuk terus bekerja keras dan memberikan pengabdian terbaik kepada Kabupaten Tabalong,” ucap Anang Syakhfiani.

BACA : Datang Berkunjung ke Kandangan, Danrem 101 Antasari Dihadiahi Mandau

Sementara itu, Danrem 101/Antasari, Brigjen TNI Rudi Puruwito dalam sambutan singkatnya mengatakan kedatangan dirinya ke Tabalong ini dalam rangka menjalin silaturahmi dengan pemerintah daerah.

Ia mengakui meski sudah menjabat sebagai Danrem 101/Antasari selama 4 bulan setengah, karena aktifitas yang tidak bisa ditinggalkan, baru kali ini dirinya dapat bersilaturahmi dengan Pemkab Tabalong.

“Saat ini hubungan silaturahmi atau kondisi Forkopimda saat ini sudah terjalin dengan baik, rukun dan kompak,” ujar Danrem Antasari.

BACA JUGA : Hari Pertama Tugas, Kajati Kalsel Mukri Sambangi Kapolda dan Danrem 101/Antasari

Dengan kedatangan ke Tabalong, diakui Danrem Antasari, diharapkan dapat lebih mempererat tali silaturahmi yang selama ini sudah terjalin dengan baik. “Hal ini juga dapat menjadi spirit bagi Dandim 1008/Tabalong dan jajarannya agar dapat lebih meningkatkan kekompakan yang sudah terjalin selama ini,” ucapnya.

“Sehingga ke depan kita bisa sama–sama bergotong royong di bawah kepemimpinan pak bupati untuk mewujudkan kabupaten Tabalong beserta masyarakat yang agamis,  masyarakatnya yang gotong royong dan saling bertoleransi, bersatu dan pada akhirnya bisa mencapai suatu keadilan bagi masyarakat Tabalong sesuai dengan yang sudah diharapkan,” papar jenderal bintang satu ini.

BACA JUGA : Kolonel Inf Rudi Puruwito Resmi Jabat Danrem 101/Antasari

Menurut Danrem, hal itu bisa diwujudkan jika Forkopimda dapat bekerjasama dengan kompak dan rukun untuk dapat melaksanakan program-program yang sudah direncanakan oleh Pemkab Tabalong.

Setelah bersilaturahmi dengan Pemerintah Kabupaten Tabalong, Danrem 101/Antasari langsung menyambangi markas Kodim 1008/Tabalong.(jejakrekam)

Penulis Herry Yusminda
Editor Ipik Gandamana

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.