Bupati Tanah Bumbu Buka Rakor Korsupgah

0

BUPATI Tanah Bumbu Abah HM. Zairullah Azhar membuka Rapat Koordinasi dan Supervisi Pencegahan Korupsi (Korsupgah) sekaligus dihadiri Tim KPK RI.

DIGELAR pada Senin, (13/6/2022) di ruang rapat Bersujud. “Rasa syukur atas digelarnya kegiatan ini. Hal ini dapat memberi makna, terutama dalam upaya meningkatkan langkah langkah mencegah korupsi. Sekaligus meningkatkan penatalaksanaan termasuk asset, dan lainnya,” ucap Abah HM Zairullah Azhar.

Bupati memaparkan kepada Tim KPK. “Kabupaten Tanah Bumbu ini merupakan Kabupaten yang baru berusia 19 tahun. Sejak tahun 2003 kabupaten ini, mulai diresmikan hingga sekarang. Motto Kabupaten Tanah Bumbu adalah Bersujud menuju Serambi Madinah,” sebutnya.

BACA: Bupati Tanbu Apresiasi Kunker Dinkes Kalsel

Ia mengungkapkan, setiap kegiatan selalu diwarnai upaya dan usaha secara sungguh-sungguh. Dan terus mengingatkan, apa yang sedang dihadapi ini, hakekatnya sebuah ujian yang harus dihadapi secara hati hati. “Kami mempunyai catatan penting dalam pelaksanaan pemerintahan, mulai kecamatan, hingga ke desa, tapi tentu saja selalu dihadapkan pada kekurangan,” bebernya.

Pertemuan ini, sambungnya, akan menjadi harapan besar kepada pihak Tim KPK RI untuk memberikan bimbingan dan nasehat kepada jajaran Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu. Rakor Korsupgah tersebut, juga dihadiri Sekda Tanah Bumbu H. Ambo Sakka serta pimpinan SKPD lingkup Pemkab Tanah Bumbu. (jejakrekam) 

Penulis Muaz

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.