Operasi Patuh Intan 2022 Yang Digelar Polda Kalsel Mulai Hari Ini Juga Laksanakan Vaksinasi Kepada Warga Pengendara

0

TAK hanya melakukan penertiban disiplin berkendaraan dan soal surat menyurat kendaraan bermotor, Namun Operasi Patuh Intan 2022 yang digelar mulai Senin 13 Juni hari ini, hingga berakhir Minggu 26 Juni 2022 mendatang, juga melaksanakan kegiatan vaksinasi kepada masyarakat.

SEPERTI yang dilaksanakan, hari ini Senin (13/6/2022) pagi disalahsatu ruas Jalan Lambung Mangkurat Kota Banjarmasin, persisinya di halaman eks Hotel Arum, Banjarmasin tengah, yang dilokasi ini puluhan personel kepolisian dan tenaga kesehatan menanti.

Berdasarkan pantauan jejakrekam.com pagi itu, warga masyarakat yang melintas diwajibkan memasuki areal parkiran eks hotel Arum yang sudah dijaga, dan petugaspun melakukan pemeriksaan perlengkapan surat kendaraan bermotor.

BACA: 13-26 Juni 2022 Digeber Operasi Patuh Intan, 7 Pelanggaran Jadi Sasaran Polda Kalsel

Tak hanya itu, bagi warga yang belum divaksin, ke satu, dua dan ke tiga, maka disarankan dan diminta bervaksin.

Salah satu warga Teluk Dalam kota Banjarmasin, Wahidah, yang kebetulan melintasi juga melakukan vaksin.

Kepada jejakrekam com Wahidah, memaparkan saat dirinya melintasi Jalan Lambung Mangkurat persisnya di perempatan lampu merah ingin menuju Pasar Baru, dirinya diarahkan oleh petugas kepolisian Polresta Banjarmasin masuk ke areal perkiran, dan diperiksa surat kendaraan bermotor.

Kemudian petugas menanyakan apakah dirinya sudah divaksin. “Jika belum vaksin silahkan vaksin ,” sebut Wahidah mengutif petugas. Kebetulan belum bervaksin ke tiga dirinyapun bersedia divaksin di tempat.

“Syukur Alhamdulillah sekarang sudah divaksin ke tiga. Semoga pandemi ini secepat berlalu,” sebut Wahidah. (jejakrekam)

Penulis Sirajuddin
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.