Abah HM Zairullah Azhar Hadiri Haul Habib Mancung Pacakan

0

BUPATI Tanah Bumbu HM Zairullah Azhar menghadiri acara Haul Akbar Al-Arif Billah Habib Muhammad bin Ali Al Ayderus (Habib Mancung) ke-54 di Desa Pacakan, Kecamatan Kusan Hulu, Minggu (12/6/2022).

NAMUN beliau tidak hadir sendiri, tetapi juga mengajak Sekda H Ambo Sakka, para Kepala Dinas, Camat, Kepala Desa di lingkup Pemkab Tanah Bumbu.

Dalam sambutanya, Zairullah mengatakan bersyukur bisa hadir pada peringatan Haul Al-Arif Billah Habib Muhammad bin Ali Al Ayderus (Habib Mancung) ke-54 Tahun. “Semoga seluruh jemaah yang hadir mendapatkan keberkahan,” sebut Zairullah.

BACA: Abah HM ZAirullah Azhar Hadiri Haul Pangeran Habib Syarif Ali Alaydrus

Pada kesempatan itu pula, Abah Zairullah mengajak seluruh jemaah dan tamu undangan yang hadir untuk mendoakan Al-Arif Billah Habib Muhammad bin Ali Al Ayderus semakin dekat dengan Allah SWT dan Nabi Muhammad SAW.

Tak ketinggalan pula, Abah Zairullah meminta jemaah mendoakan cita-cita dan harapan Kabupaten Tanah Bumbu untuk mensejahterakan masyarakat dikabulkan Allah SWT.

Disisi lain, Zairullah juga menyampaikan permohonan maaf kalau disana sini masih banyak kekurangan. Mudah mudahan dengan kerjasama semua pihak nantinya, pemerintah daerah akan memperbaiki sejumlah fasilitas yang ada di lokasi kubah habib mancung.

Peringatan Haul Akbar Al-Arif Billah Habib Muhammad bin Ali Al Ayderus (Habib Mancung) ke-54 Tahun dihadiri ribuan jemaah. Acara juga diisi dengan ceramah agama yang disampaikan oleh Habib Mustofa bin Abdullah Al Ayderus dari Jakarta yang juga merupakan pimpinan Syamsi Syumus se-Indonesia.(jejakrekam)

Penulis Muaz
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.