Kadiskominfo SP Tanbu Bekerja Bisa Dimana Saja

0

BEKERJA bisa dimana saja, begitulah pola pemerintahan yang digalakkan Kabupaten Tanah Bumbu dibawah kepemimpinan Bupati Abah HM Zairullah Azhar, buktinya pada Rabu (8/6/2022). 

YANG telah dilakukan dinas komunikasi dan informasi statistik dan Persandian (Diskominfo SP) Tanbu, Ardiansyah yang secara langsung menemui Bupati Abah HM Zairullah Azhar tidak saat berada diruang kerja.

BACA: Jalankan Intruksi Bupati, Kadiskominfo Tanbu Turun Ke desa Ajak Warga Bertadarus dan Bersholawat

Menurut Kadiskominfo SP, Tanah Bumbu Ardiansyah kita bekerja saat ini, bisa dimana saja. Sehingga hal ini tentu mempermudah kita menyelesaikan segala urusan pemerintahan. “Terpenting selama urusan itu, terkait kebijakan pimpinan terkait pemerintahan bisa dilakukan dimana saja, ” ujar Kadiskominfo SP Tanbu.

Masih menurut Kadiskominfo SP, maka pihaknya yakin pencapaian target program pemerintahan dibawah kepimpinan sekarang bisa tercapai dengan mudah ini dikarenakan salah satu hal itu. Salah satu program strategis Diskominfo SP yaitu informasi dan komunikasi. “Saat ini, Diskominfo SP mengelola pemberitaan pemerintah daerah melalui Media Center Tanah Bumbu yang mana terbit sebanyak 1.400 berita pertahunnya,” sebut Ardiansyah. (jejakrekam) 

Penulis Muaz

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.