Memperebutkan Piala Bupati, Perbakin Balangan Gelar Kejuaran Menembak

0

PERSATUAN Berburu dan Menembak Indonesia (Perbakin) Kabupaten Balangan menggelar kompetisi kegiatan kejuaraan menembak Piala Bupati Cup 2022, bertempat di Lingkungan Kantor Kecamatan Paringin, Sabtu (4/6/22).

KEGIATAN resmi dibuka Bupati Balangan yang diwakili Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Balangan Akhriani, turut hadir Karianto selaku ketua Perbakin Pemprov Kalsel serta unsur pengurus, anggota TNI-Polri, dan para peserta dari luar Balangan.

Akhriani menyampaikan, bahwa digelarnya kejuaraan tersebut dalam rangka HUT Kabupaten Balangan ke-19 dan memberikan kesempatan bagi atlet Balangan,

Kali ini kita perdana melakukan kegiatan Bupati Cup Perbakin Balangan Shooting Competition tahun 2022 yang mana pertama dalam rangka memeriahkan HUT Balangan ke-19.

Kemudian, untuk menjaring atlet menembak Balangan, tentu kami sangat menyambut baik dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan kesempatan bagi atlet-atlet kita untuk berkembang.

Akhriani menambahkan terkait pengadaan alat untuk perbakin ditahun 2022 sudah dipersiapkan melalui hibah,

“Kegiatan ini tentu sangat di support oleh pemerintah daerah yang mana di tahun 2022 ini ada pengadaan alat yang di hibahkan untuk perbakin dengan jumlah Rp 1,5 miliar dan ini juga tidak luput dari dukungan KONI Kabupaten Balangan,” ucapnya.

Sementara itu, Syamsudinoor selaku Ketua KONI Kabupaten Balangan turut menyampaikan, dari kegiatan ini pihaknya ingin memotivasi para penembak-penembang yang ada di Kabupaten Balangan.

“Kami ingin memotivasi para penembak-penembak yang ada di Kabupaten Balangan dan semoga hal tersebut dapat mempersiapkan atau menghadapi kegiatan ke even lokal, regional baik skala Provinsi maupun nasional dan bahkan internasional,” tutup Syamsudinoor.(jejakrekam)

Penulis InfoPublik.id
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.