Sandiaga Uno Hadiri Festival Budaya Kongres Borneo Raya

0

WALIKOTA Banjarmasin H Ibnu Sina, dampingi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Republik Indonesia H Sandiaga Salahudin Uno dalam kegiatan Festival Budaya Kongres Borneo Raya, di Siring Menara Pandang, Banjarmasin, Jumat (3/6/2022).

UNTUK kedua kalinya, Menparekraf RI mengikuti kegiatan di Kota Banjarmasin setelah kunjungi Kubah Basirih sebagai desa wisata.

BACA: Diisi Atraksi Seni Budaya 25 Etnis, Kongres Borneo Raya Resmi Dibuka di Banjarmasin

Diungkapkan H Ibnu Sina, bahwa ada pesan yang disampaikan oleh Menparekraf RI tentang cara kebangkitan ekonomi yang paling cepat, dengan mengangkat wisata budaya.

“Pesan dari Pak Menteri bahwa kita harus bangkitkan ekonomi, salah satu yang paling cepat itu adalah ketika wisata budaya kembali diangkat dan pulih kembali, itu adalah simbol pemulihan ekonomi, “ucapnya.

Puncak Festival Budaya Kongres Borneo ini pada hari Minggu pagi (5\5\2022), dengan arak-arakan karnaval perwakilan dari 25 etnis suku bangsa yang ada di Kota Banjarmasin.

BACA JUGA: Dikunjungi Menteri Sandiaga Uno, Walikota Ibnu Sina Target Kubah Basirih Masuk 10 Besar ADWI

Hadirnya 25 etnis suku bangsa pada festival budaya ini memberikan pesan damai untuk seluruh masyarakat Indonesia khususnya Kota Banjarmasin.

“Hadirnya seluruh dari perwakilan Kalimantan yang ada di Kota Banjarmasin membawa pesan damai untuk kita semua,” ujar H Ibnu Sina dihadapan awak media.(jejakrekam)

Penulis prokom-banjarmasin
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.