Sekwan DPRD Kalsel Rozaniansyah Purna Tugas, M Jaini Dipinta Teruskan Program Kerja

0

RAUT sedih karena berpisah terpancar di wajah, Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Kalsel H AM Rozaniansyah saat menyampaikan sepatah dua patah kata, di malam penghantar tugas dirinya bersama jajaran pegawai DPRD Kalsel, Rabu (1/6/2022) malam.

SEBELUM menutup kata perpisahan, Rozaniansyah mengungkapkan terima kasih yang mendalam kepada mantan jajaran dan anak buahnya di DPRD dan juga khususnya kapada pemerintah provinsi, yangmana selama ini sebagai rumah besar yang menaungi dirinya sejak mengabdi hingga di akhir masa tugasnya tepat pada 1 Juni 2022 tadi.

”Saya mengucapkan permohonan maaf jika selama ini ada hal yang kurang berkenan selama memimpin di sekretriat dewan. Saya juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua khususnya Pemprov Kalsel dan gubernur, serta Ketua DPRD Kalsel yangmana selama ini jalinan kerjasama terus terjaga harmonis,” kata Rozaniansyah.

Dia juga mengungkapkan bertugas selama sembilan tahun di DPRD, dan menjabat sebagai Sekwan, sejak tahun 2017 hingga 2022.

Kepada penerusnya, M Jaini yang di angkat sebagai Plt Sekwan DPRD Kalsel sepeninggalnya berharap agar terus bisa memperkuat sinergi bersama instansi dan kemitraan khususnya pemerintah provinsi dan jajaran instansi lainya.

”Saya optimis PaK Jaini akan mampu meneruskan kegiatan kerja lebih maju lagi,” pungkas Rozaniansyah.

Acara penghantar purna tugas malam itu, selain mantan Sekwan DPRD juga berbarengan dengan mantan Kepala Dinas PMPTSP Provini Kalsel, H Nafarin yang juga pensiun.

Selain dihadiri jajaran dan pegawai sekretariat dewan dan puluhan anggota dan mantan anggota DPRD Kalsel, acara juga dihadiri pejabat Pemprov Kalsel, Sekdprov Kalsel, Roy Rizali Anwar dan Ketua DPRD Kalsel H Supian HK.

Ketua DPRD Kalsel H Supian HK, dalam sambutanya, menyampaikan terima kasih kepada HAM Rozaniansyah yangmana selama ini telah mengabdi dan bekerja sangat baik dan profesional, terutama dalam fasilitasi kepada bagi wakil rakyat Kalsel.

Begitu pula dia mengingatkan agar sesama sejawat dan pejabat dapat saling mendukung dan jangan saling menjatuhkan.

”Saya dan kami semua anggota dewan menngucaplan banyak terima kasih khususnya kepada pa Rozaniansyah yang selama ini sudah banyak berbuat baik bagi pemerintah daerah maupun DPRD sendiri. Semoga masa pensiun bisa lebih baik lagi,” ucap H Supian HK.

Senada, Sekdaprov Kalsel, Roy Rizali Anwar, baik secara pribadi maupun mewakili pemerintah daerah mengucapkan terima kasih, atas pengabdian kepada kedua mantan pejabatat tersebut.

“Kita berharap massa pensiun bukan dari akhir untuk beraktivitas, karena pengabdian tidak harus terhenti hanya karena pensiun. Setelah pensiun kami berharap semangat dan optimisme dan terjaga.,” kata Roy Rizali Anwar.

Diketahui, H AM Rozaniansyah, menjabat posisi Sekwan DPRD Kalsel ke 11, sejak 2017 dan purna tugas pada 2 Juni 2022.

Kini posisinya, digantikan oleh M Jaini yang kini masih menjabat Kepala Bidang, Persidangan dan Layanan Aspirasi, sebagai Plt Sekwan.

M Jaini, mengucapkan syukur dan berterima kasih atas amanah tugas tambahan yang dipercayakan pada dirinya sebagai Plt Sekwan DPRD Kalsel. ” Insya Allah saya akan meneruskan program kerja dari pa Sekwan terdahulu, dan saya mohon dukungan dari semua,” ucap M Jaini.(jejakrekam)

Penulis Ipik G
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.