Diskominfo SP Tanbu Peringati Hari Lahir Pancasila

0

PEMKAB TANBU mengikuti Peringatan Hari Lahir Pancasila di Kantor Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) masing-masing, Lingkup Perkantoran Pemkab Tanbu, Jalan Dharma Praja Gunung Tinggi, Rabu, (1/6/ 2022).

BERDASARKAN tema Hari Lahir Pancasila tahun 2022 ini. “Bangkit Bersama Membangun Peradaban Dunia” maka inovasi yang dilakukan Kesbangpol adalah memperbaiki kurikulum sosialisasi dan kegiatan tentang pembangunan karakter kebangsaan.

BACA: Ardiansyah Kadiskominfo SP Buka Konferensi Kerja PWI Tanbu

Kegiatan Hari Lahir Pancasila masih diatur dan mempedomani surat dari BPIP dalam pelaksanaan upacara peringatannya. Seperti, Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kabupaten Tanah Bumbu (Diskominfo SP Tanbu) mengikuti Peringatan Hari Lahir Pancasila secara daring di kantornya.

Ardiansyah Kepala Diskominfo SP Tanbu mengungkapkan, kedisiplinan harus tetap terjaga dalam mengikuti peringatan Hari Lahir Pancasila untuk semua pegawai, dan mengikutinya secara khidmat. “Nilai-nilai luhur Pancasila harus tetap ditanamkan dalam jiwa dan diterapkan pelaksanaan kehidupan sehari-hari. Nilai tersebut tidak boleh luntur dan harus tetap terjaga kelestariannya hingga mengalir ke generasi penerus Bangsa Indonesia,” imbuhnya. (jejakrekam) 

Penulis Muaz

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.