Purna Tugas, Sekda Muhlis Hadiri Sertijab Kepala Dinas Dalduk KB Dan PPPA Barito Utara

0

SEKRETARIS Daerah Kabupaten Barito Utara Drs Muhlis menghadiri kegiatan serah terima jabatan Kepala Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Selasa (31/5/2022).

SERTIJAB yang digelar di aula dinas setempat ini dihadiri Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Asisten Bidang Administrasi Umum Setda Barut, Kepala BKPSDM, Kepala Dinas Dalduk KB dan PPPA serta undangan.

Sekretaris Daerah Muhlis mengatakan, serah terima jabatan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Barito Utara adalah dinamika organisasi, yang memiliki makna penting bagi kesinambungan kepemimpinan.

BACA: Pemkab Barito Utara Uji Kompetensi Jabatan Tinggi Pratama

Selain itu untuk menjaga agar OPD tetap memiliki kinerja dan motivasi yang tinggi dalam menyonsong tuntutan tugas kedepan, semakin dinamis dan kompleks terutama dalam mengembangkan kegiatan pemerintahan.

Muhlis juga menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada H Masdulhaq MAP yang telah meluangkan waktu dan pikiran selama menjabat, dengan menunjukkan dedikasi yang tinggi dalam meenjalankan roda organisasi OPD sesuai dengan peran, tugas pokok dan fungsinya.

“Hari ini kita telah melaksanakan serah terima jabataan, yakni pejabat lama telah memasuki purna tugas atau pensiun sehingga kita merasa kehilangan pejabat yang memiliki loyalitas baik tterhadap pekerjaan maupun kepada pimpinan,” kata Muhlis.(jejakrekam)

Penulis Syarbani
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.