UPZ Bantu Dana Pembangunan Masjid Ibadurrahman di Kabupaten Banjar

0

MASJID merupakan sarana dalam melaksanakan ibadah shalat, meskipun shalat dapat dilakukan dimana saja selama memenuhi syarat.

NABI Muhammad Saw memerintahkan kepada kita sebagai umatnya, agar senantiasa melaksanakan ibadah shalat berjamaah dengan kelebihan 27 derajat.

Masjid Ibadurrahman yang beralamat di Jalan Karang Anyar RT. 25/09, Gambut, Banjar yang sebelumnya merupakan musholla dan seiring dengan berkembangnya pertumbuhan penduduk serta meningkatnya kesadaran warga muslim disekitar wilayah tersebut maka panitia Masjid Ibadurrahman berinisiatif untuk melakukan pembangunan agar dapat menampung jamaah yang ada disekitar masjid tersebut.

Dalam penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis oleh staf UPZ Bank Kalsel, Rizky Imroni kepada Sekretaris Masjid Ibadurrahman.

Semoga dengan bantuan tersebut dapat bermanfaat dan segera terbangun Masjid Ibadurrahman sehingga dapat memfasilitasi warga Karang Anyar dalam kegiatan agama.

Bagi para donatur dan sahabat Gen-K yang ingin menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu saudara kita yang membutuhkan, kamu bisa ikut berpartisipasi dalam program-program kegiatan yang diinisiasi oleh UPZ Bank Kalsel dengan menyalurkan zakat, infak, dan sedekah melalui UPZ Bank Kalsel.

Rekening Infak dan Sedekah, Bank Kalsel Syariah 650044928 (Zakat), 6500846214 (infak dan sedekah) Atas nama Unit Pengumpul Zakat Bank Kalsel. Untuk konsultasi dan informasi transfer via WA center UPZ Bank Kalsel 0811505153.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.