UPZ Bank Kalsel Bantu Pembangunan Istana Qur’an An-Nasyiin dan Amsilati An-Nasyiin

0

Al-Qur’an adalah sumber utama dalam syariat Islam, undang-undang yang otentik dan orisinil, Kalam Allah SWT yang diturunkan kepada Rasulullah SAW yang tekah mendidik jiwa manusia untuk selalu taat kepada-NYA.

AGAMA kita yang lurus, sangat menganjurkan dan mendorong kita untuk mempelajari dan mengajarkan Al-Qur’an kepada generasi muslim. Dengan mempelajari dan mengajarkannya, terdapat kebahagiaan dunia dan akhirat dan Islam telah menjadikan sebaik-baiknya kaum muslimin adalah orang yang belajar Al-Qur’an dan mengajarkannya.

Yayasan Wirtsah Anbiya, saat ini sedang melaksanakan pembangunan gedung belajar yakni istana Qur’an An-Nasyiin Banjarmasin dan istana Amsilati An-Nasyiin Banjarmasin yang beralamat di Jalan Banua Anyar, Nomor 70 RT 04/01, Banua Anyar, Banjarmasin Timur, Banjarmasin, Kalsel.

Berdasarkan hal tersebut, Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Bank Kalsel memberikan bantuan dana untuk pembangunan gedung belajar Istana Qur’an tersebut.

Penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis oleh Direktur UPZ Bank Kalsel, Bapak HM Fajri Muhtadi kepada Ustadz M. Noor di Kantor Pusat Bank Kalsel. Semoga bantuan tersebut dapat mewujudkan terbangunnya istana Qur’an tersebut.

Bagi para donatur dan sahabat Gen-K yang ingin menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu saudara kita yang membutuhkan, kamu bisa ikut berpartisipasi dalam program-program kegiatan yang diinisiasi oleh UPZ Bank Kalsel dengan menyalurkan zakat, infak, dan sedekah melalui UPZ Bank Kalsel.

Rekening Infak dan Sedekah, Bank Kalsel Syariah 650044928 (Zakat), 6500846214 (infak dan sedekah) Atas nama Unit Pengumpul Zakat Bank Kalsel. Untuk konsultasi dan informasi transfer via WA center UPZ Bank Kalsel 0811505153.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.