PT Arsy Nusantara Bangun Sarana Air Bersih Untuk Warga Jangkang Baru

0

SEBAGAI bentuk kepedulian sosial sebuah perusahaan di tengah masyarakat, maka kontribusi membangun fasilitas umum untuk keperluan warga sekitar sangat perlu dilakukan.

SEPERTI yang dilakukan oleh perusahaan tambang batu bara, PT. Arsy Nusantara yang beroperasi di wilayah Desa Jangkang Baru, Kecamatan Lahei Barat.

Perusahaan tersebut membangun fasilitas penampungan dan instalasi air bersih dengan menggunakan sumur bor. Kemudian air ini disalurkan kepada warga di lima RT di wilayah desa tersebut.

Kepala Tekhnik Tambang PT Arsy Nusantara Normal Manalu, Sabtu (28/5/2022) mengatakan, melalui Dana CSR pihaknya telah membangun fasilitas air bersih dan peruntukannya seluruh warga Desa Jangkang Baru.

BACA: CSR Mendukung Program Pemerintah, Bukan Mengganti Fungsi Pemerintah

“Hari ini penggunaannya kita serahkan pada masyarakat dan mudah mudahan fasilitas yang kita bangun dapat bermanfaat bagi warga,” kata Normal Manalu.

Dikatakannya, pembangunan sarana yang sudah diserahkan nantinya juga terus dipantau, sehingga apabila terdapat kekurangan dapat dilakukan pembenahan dan ini merupakan solusi dalam mengatasi keluhan masyarakat.

Kepala Desa Jangkang Baru Saipullah mengatakan, atas nama masyarakat mengucapkan terimakasih kepada perusahaan yang membangun sarana air bersih.

Dengan dibangunnya fasilitas umum itu, merupakan bentuk kepedulian perusahaan. Kedepannya perusahaan dapat bekerja sama dengan masyarakat.

“Kita berharap dengan adanya perusahaan ini masyarakat dapat menikmati terutama pembangunan melalui program CSR,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Syarbani
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.