Kejurprov ISSI, Ajang Persiapan Menjelang Porprov Kalsel 2022

0

MENJELANG Pekan Olah Raga Provinsi (PORPROV) ke-11 tahun 2022 yang akan di laksanakan di kabupaten HSS, cabang olah raga yang akan mengikuti kejuaran terus melakukan persiapan.

SEPERTI yang dilakukan Ikatan Sepeda Seluruh Indonesia (ISSI), yang menggelar Kejurprov ISSI. Berlangsung sejak tanggal 26 Mei dan akan berakhir tanggal 29 Mei 2022. Saat pembukaan digelar di Gedung MTQ Kandangan.

Ketua Pelaksana Abdussalam mengatakan, kejurprov ini diikuti peserta dari 13 kabupaten/kota se-Kalimantan Selatan. “Rentang usia peserta dari 15 hingga 26 tahun, dan mereka ini pula nantinya yang diikutkan pada PORPROV ke-11 tahun 2022 yang akan di laksankan di Kabupaten HSS,” ujarnya.

BACA: Pantau Perkembangan Venue Porprov IX, DPRD Kalsel Sambangi HSS

“Kelas yang dilombakan pada ajang ini, adalah kelas BMX putra dan putri, MTB SCR putra dan putri, MTB MCU putra dan putri, MTB Endoru putra dan putri, Road Bike ITT putra dan putri, serta Road Bike IRR putra dan putri,” bebernya.

Pada kesempatan yang sama, Sekretaris Daerah HSS H Muhammad Noor yang juga merupakan Ketua ISSI HSS menyampaikan, kegiatan ini diharapkan dapat menjadi media persiapan, sekaligus sebagai sarana untuk menjalin kebersamaan dan silaturrahmi.(jejakrekam)

Penulis Iwan Sanusi
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.