Penyelesaian Infrastuktur Mesjid Raya Shirathal Mustaqim Dan Islamic Center Ditinjau Bupati Barito Utara

0

BUPATI Barito Utara H Nadalsyah, didampingi Sekda Drs Muhlis, Kepala Dinas PUPR M Iman Topik, tokoh agama, tokoh masyarakat, serta perangkat daerah setempat meninjau langsung proses penyelesaian akhir pembangunan Mesjid Raya Shirathal Mustaqim dan Islamic Center Muara Teweh, Selasa (24/5/2022).

H Nadalsyah beserta rombongan menyempatkan diri untuk melaksanakan sholat Zuhur Berjamaah di Mesjid Siratal Mustaqim bersama warga setempat.

Bupati H Nadalsyah mengatakan, untuk proses pembangunan Mesjid Raya Shirathal Mustaqim sendiri yang baik melalui Kadis PUPR dan tim lainnya dilapangan yaitu selanjutnya finishing untuk atap, seperti mengecat atap dengan motif Kaligrafi, plafon PVC, ACP dan lantai bawah menggunakan lantai keramik granit yang masih dalam proses penyelesaian.

BACA: Ribuan Jamaah Padati Masjid Raya Shiratal Mustaqim Muara Teweh

“Saya berharap pembangunan Mesjid Raya Shirathal Mustaqim ini berjalan dengan baik dan sesuai rencana” Ucap H Nadalsyah.

Setelah melakukan peninjauan proses pembangunan Mesjid Raya Shirathal Mustaqim, rombongan melanjutkan perjalanan untuk meninjau perkembangan kelanjutan pembangunan Islamic Center Muara Teweh.

Bupati juga berharap untuk pembangunan Islamic Center ini juga dapat berjalan sesuai dengan rencana. Dan dapat digunakan demi kepentingan masyarakat lebih luas.

Sementara itu, Kepala Dinas PUPR Iman Topik yang juga ikut meninjau proses pembangunan infrastruktur, juga selalu berkoordinasi dengan pimpinan dalam hal ini Bupati Barito Utara.

Selain itu kata Iman Topik, seluruh elemen yang terlibat guna memastikan proses pembangunan sesuai dengan rencana dan berjalan dengan baik dan lancar. “Kita berharap pekerjaan ini lancar dan bisa di selesaikan tepat waktu seperti yang di harapkan oleh pimpinan,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Syarbani
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.