AKBP Tri Hambodo: Knalpot Blong Kita Amankan, Namun Tetap Dikembalikan

0

KINERJA jajaran Satuan Lalulintas (Lantas) Polres Tanah Bumbu patut diacungi jempol. Pasalnya berhasil kendaraan bermotor roda dua yang melanggar standar kendaran, dengan terbukti menggunakan knalpot blong.

MENURUT Kapolres Tanah Bumbu AKBP Tri Hambodo, operasi penertiban lalu lintas dengan hasil razia knalpot blong selama bulan suci Ramadhan, sebanyak 174 knalpot blong yang diamankan.

Penindakan dilakukan oleh Satlantas Polres Tanah Bumbu secara persuasif, artinya knalpot yang ditindak dititipkan di kantor Satlantas untuk sementara waktu selama bulan suci Ramadhan.

BACA: Bupati HM Zairullah Azhar Jadi Inspektur Upacara Operasi Ketupat Intan 2022

“Setelah bulan suci Ramadhan selesai, knalpot blong tersebut dikembalikan kepada yang punya namun dengan perjanjian tidak akan memakainya kembali,” kata AKBP Tri Hambodo,SIK saat Press Release Operasi knalpot blong, Selasa (24/5/2022).

Ditambahkan Kapolres, pihaknya berharap apa yang telah dilakukan jajarannya dapat mewujudkan situasi Kamseltibcar Lalu lintas yang kondusif di wilayah hukum Polres Tanah Bumbu,

Dengan demikian lanjut Kapolres, tentu akan merciptakan silaturahmi yang baik antara masyarakat dan anggota Satlantas Polres Tanah Bumbu, serta terwujudnya polisi pengayom dan pelayan masyarakat yang simpatik dan jauh dari pandangan negatif.(jejakrekam)

Penulis Muaz
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.