Jaga Kekompakan Usai 27 Tahun, Tenis Persahabatan Polda Kalsel Vs Polda Kalteng

0

SEMPAT diguyur hujan, namun semangat tetap terjaga. Ini yang terlihat dalam pertandingan tenis persahabatan antara Polda Kalimantan Selatan dengan Polda Kalimantan Tengah.

EVEN ini digelar di Lapangan Tenis Korem 101/Antasari Banjarmasin, Jalan Lambung Mangkurat, Sabtu (21/5/2022).

Kapolda Kalsel Irjen Pol Rikhwanto mengatakan, selain untuk menjaga kesehatan, kegiatan ini juga untuk mempererat tali silaturahmi antar dua Polda. Saat ini, telah berusia 27 tahun sejak dilikuidasi dari Polda Kalselteng menjadi Polda Kalsel dan Polda Kalteng pada tahun 1995.

BACA : Polda Kalsel Musnahkan 5 Kilogram Lebih Sabu dan 20 Gram Ganja

“Memupuk kekompakan dan sinergi antara dua Polda bersaudara harus dilakukan untuk mengabdi secara total kepada masyarakat, bangsa dan negara, khususnya Kalimantan,” kata jenderal bintang dua ini.

Sementara itu, Kapolda Kalteng Irjen Pol Nanang Avianto menyampaikan, kegiatan ini bisa dibilang merupakan kunjungan balasan tahun 2021 kemarin yang digelar di Polda Kalteng.

BACA JUGA : Polda Kalsel Kenalkan Seragam Baru Satpam, Supaya Tak Terlalu Mirip Polisi

“Ini bukti bahwa sinergi dan soliditas di Pulau Kalimantan terpelihara sangat baik dan tidak diragukan,” ucap Nanang Avianto.

Mereka berharap ke depan ajang ini bisa diikuti mulai pimpinan  sampai personel terbawah, bahkan bisa menjadi kalender tahunan kegiatan kedua Polda.(jejakrekam)

Penulis Iman Satria
Editor Didi G Sanusi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.