Gandeng Puluhan Leasing Ternama, Moladin Siap Berikan Solusi Pembiayaan

0

BISNIS pembiayaan di Kalimantan Selatan semakin berkembang dengan hadirnya perusahaan Moladin yang resmi launching kantor baru di JL Pangeran Hidayatullah Banua Anyar, Banjarmasin, Sabtu (21/5/2022).

DEPUTY Chief Of Refinancing Business Officer Moladin M Alfetryan mengatakan, saat ini untuk wilayah Kalimantan, Moladin sudah berkembang menjadi 3 regional, yaitu Kaltara, Kalsel dan terbaru Kaltim. Bahkan dalam waktu dekat Moladin siap masuk ke pembiayaan Seri A agar bisa melakukan listing saham di pasar modal.

“Target kami transaksinya bisa menembus angka Rp240 Miliar. Karena sebagai salah satu daerah yang potensial, Kalsel harus bisa ikut mewujudkan target tersebut dengan pencapaian yang baik,” ucapnya.

BACA : Catatat Akhir Tahun OJK ; Sektor Jasa Keuangan Stabil Dengan Kinerja Membaik

Dirinya optimis, seiring mulai berakhirnya Pandemi Covid-19, Moladin menargetkan bisa mampu mencatatkan transaksi hingga Rp 17 Miliar di Provinsi Kalsel hingga akhir tahun 2022.

“Dengan didukung kantor baru ini SDMnya bisa lebih bekerja dengan maksimal lagi, Moladin di Kalsel bisa terus berkembang dan target Rp 17 Miliar bisa dicapai,” tuturnya.

Apalagi dalam waktu dekat Moladin di Provinsi Kalsel akan membuat semacam telemarketing centre dengan data base lengkap dan SDM yang kompeten di bidangnya.

BACA JUGA : Transaksi Digitalisasi Meningkat, Ekonomi Kalsel Tumbuh Positif

“Upaya tersebut kita lakukan untuk lebih memperkenalkan Moladin sebagai solusi untuk membantu masyarakat mendapatkan kredit melalui mitra-mitra leasing yang bermitra bersama kami,” tambahnya.

Sementara itu, Area Manager Moladin Kaltimsel M Sarpudin menambahkan, di Provinsi Kalsel sendiri pihaknya bekerjasama dengan 17 leasing ternama untuk membantu masyarakat mendapatkan dana tunai untuk berbagai keperluan mereka.

Ada pun untuk target sendiri transaksinya sendiri sudah mencapai Rp 6 Miliar dari Rp 17 Miliar yang ditargetkan sampai akhir tahun 2022 mendatang.

“Intinya dengan adanya kantor baru ini kami hubungan dengan para surveyor-surveyor di semua leasing bisa menjadi lebih baik lagi. Bahkan dalam waktu dekat akan kita sediakan Wifi dan Kopi agar bisa nongkrong semua disini,” tutup Sarpudin.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.