DWP Halalbihalal di Gedung Mahligai Bersujud

0

MASIH dalam suasana Bulan Syawwal 1443 Hijriyah. Ketua dan Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) menggelar halalbihalal di Mahligai Bersujud, Rabu (18/5/2022) Kecamatan Simpang Empat.

“MELALUI halalbihalal ini kami atas nama organisasi dan secara pribadi menghaturkan maaf lahir dan batin jika ada kesalahan selama ini, baik kata-kata maupun sikap yang tidak berkenan di hati ibu-ibu semua,” ujar Ketua DWP Tanah Bumbu Hj Hasnah Mashude SE MSi di hadapan pengurus yang hadir.

BACA: DWP Tanbu Peringati Isra dan Mi’raj

Ketua DPW mengingat sebagai manusia yang lemah tentu ada kehilafan yang berkaitan dengan amanah yang diemban sebagai ketua selama menjabat. “Namun organisasi yang di emban ini saya berusaha melaksanakan tugas sesuai dengan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga yang sudah ditetapkan oleh Dharma wanita pusat, ” katanya. 

Diingatkan Hj Hasnah, sebagai istri ASN sejatinya harus selalu mendukung suami, baik dalam kegiatan sehari hari atau pun kegiatan diluar kota. “Termasuk dukungan terhadap kinerja suami guna mewujudkan Tanah Bumbu menjadi serambi medinah , “imbuhnya. (jejakrekam) 

Penulis Muaz

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.