Sambangi Desa di Ujung Kabupaten Barito Kuala, Hasanuddin Murad Serap Aspirasi Warga

0

DESA Karya Makmur di Kecamatan Tabukan, Kabupaten Barito Kuala menjadi salah satu titik dari kegiatan reses yang dilakukan Anggota DPRD Kalsel, H Hasanuddin Murad, Kamis, (12/5/2022).

“DAERAH ini memang sangat jauh dari ibukota provinsi, bahkan mendekati ujung dari Kabupaten Barito Kuala. Setelah jalan di sini, sudah habis jalan di Barito Kuala. Kami sengaja datang ke sini untuk melihat perkembangan masyarakat” ungkap politisi senior Partai Golkar tersebut.

Ia berharap, dengan adanya kegiatan ini, pihaknya dapat menampung aspirasi masyarakat yang kemudian akan disampaikan kepada kepala daerah untuk menjadi petimbangan serta pedoman pengambilan kebijakan, sebagai tindak lanjut harapan masyarakat.

BACA : Agar Diketahui Masyarakat, Hasanuddin Murad Sosialisasikan Perda Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak

Pada kegiatan reses di Desa Karya Makmur ini, H Hasanuddin Murad juga mendukung wacana pembangunan jembatan di daerah Pantang Baru yang berbatasan dengan Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) yang merupakan MoU dari Bupati Barito Kuala dan Bupati Kapuas.

Wacana pembangunan jembatan tersebut, menurutnya merupakan kabar baik dimana dapat membantu aktivitas warga agar akses tidak lagi terbatas, peluang ini diharapkan juga menjadi angin segar untuk meningkatkan ekonomi warga.

Sementara itu, Camat Tabukan, Abdi Maulana menyambut baik kedatangan H. Hasanuddin Murad yang menurutnya sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat, sebab menurutnya, sosok beliau sangat berpengaruh karena pernah menjabat sebagai Bupati Barito Kuala selama dua periode.

“Saya mewakili warga Kecamatan Tabukan tentunya berbangga dengan kehadiran Hasanuddin Murad sebagaimana sosok beliau sebagai bupati dua periode tentunya sangat dinantikan di sini. Apalagi tadi sempat ada sesi tanya jawab  jadi aspirasi warga tersampaikan dengan  baik. Semoga di lain waktu beliau dapat kembali berhadir di tengah-tengah warga Kecamatan Tabukan,” harap Abdi Maulana.(jejakrekam)

Penulis Humas DPRD Kalsel
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.