Warga Komplek Hunian 25 Murung Pudak Geger Ada Mayat Tergeletak di Trotoar Jalan

0

WARGA Komplek Hunian 25 digegerkan dengan adanya penemuan mayat pria di sisi trotoar jalan depan komplek perumahan itu, Selasa (10/5/2022).

PRIA yang diketahui bernama Suriani (56 tahun) ini merupakan warga Kelurahan Mabuun, RT 18, Kecamatan Murung Pudak, Tabalong.

Kapolres Tabalong, AKBP Riza Muttaqin melalui Kapolsek Murung Pudak, AKP Samsu Suargana membenarkan adanya temuan mayat di depan Komplek Hunian 25, Kelurahan Mabuun Kecamatan Murung Pudak

“Mayat ini pertama kali ditemukan oleh warga setempat yang melihat pria terbaring disisi bawah trotoar sekitar pukul 17.00 wita,” ujar Samsu Suargana kepada awak media di Tanjung, Selasa (10/5/2022).

BACA : Dilaporkan Hilang, Pembakal Bulat Ditemukan Sudah Jadi Mayat Membusuk di Rumah Kontrakan

Sesosok mayat itu terlihat oleh warga setempat tergeletak disisi bawah trotoar dengan kondisi tanpa mengenakan baju. Hanya menggunakan celana panjang jenis jeans warna biru.

“Kebetulan saat itu, anggota kita sedang melakukan patroli dan melihat adanya kerumunan warga dan ternyata adanya temuan di lokasi tersebut,” ucap Samsu Suargana.

BACA JUGA : Luncurkan Aplikasi si Balong, Kapolres Tabalong Jamin Layanan Publik Bisa Lebih Cepat

Saat ini, kata Samsu, pihaknya masih melakukan penyelidikan atas temuan mayat ini. “Untuk penyebab kematiannya kita belum mengetahui pasti, namun berdasarkan pemeriksaan luar tidak ditemukan adanya tanda-tanda Kekerasan,” ungkapnya.

Menurut Samsu, mayat itu sudah dievakuasi oleh tim Inafis Polres Tabalong ke RUSD H Badaruddin Kasim Maburai, Tabalong. Berikutnya, usai didata petugas, jenazah pun diserahkan ke pihak keluarga.(jejakrekam)

Penulis Herry Yusminda
Editor Didi G Sanusi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.