Pemkab Tanbu Halalbihalal di Masjid Agung Narussalam

0

HARI Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah telah berlalu. Keluarga besar Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) mengadakan Halalbihalal, Senin (9/5/2022) di Masjid Agung Nurussalam Gunung Tinggi.

HALALBIHALAL itu dihadiri Bupati Tanbu Abah HM Zairullah Azhar, Sekretaris Daerah, Asisten, Staf Ahli, Kepala SKPD, Camat, Komite Percepatan Pembangunan, dan pegawai lingkup Pemkab Tanbu serta berbagai undangan lainnya.

BACA: Bupati Tanbu Akhiri Safari Ramadhan 1443 Hijriyah

Abah Bupati HM Zairullah Azhar mengungkapkan, usai 1 bulan menjalani pendidikan lahir dan batin selama bulan Ramadahan, tentu akan meningkatkan ketajaman intelektual dan spiritual. “Hal itu akan membawa totalitas yang luar biasa untuk hati dan otak dalam bekerja, ” kata Abah Zairullah. 

Ia berpesan, ada komitmen besar yang dilanjutkan usai semuanya berlaku, Kegiatan itu jangan menjadi sekedar formalitas, namun ada substansi positif yang didapatkan darinya.

Kesempatan untuk berbuat dalam mengemban amanah atas tugas yang diberikan kepada masing-masing individu akan dipertanggungjawabkan nanti. “Minal Aidin wal Faidzin mohon maaf lahir dan Batin,”  imbuhnya. (jejakrekam) 

Penulis Muaz

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.