Bosan Warna Motor, Lapis dengan Sticker

0

BERJIWA seni keterampilan dilakoni Faris (43) sebagai  perkerjaan sehari-hari nya, berlokasi di Kios Kecil Faris Sticker Jalan Teluk Tiram Banjarmasin Barat.

IALAH penjual stiker dan jasa pemasangan sticker. “Saya sudah lebih 10 tahun berprofesi penjual jasa pemasangan sticker hingga sekarang,” ujar Faris yang juga pemilik kios disela aktivitasnya menjamu pelanggan, Selasa (10/5/2022).

Ia mengakui, jasa pemasangan stiker tidak semua orang bisa, sebab membutuhkan keterampilan dan kehati-hatian. “Ya, memang kalau asal pasang sih bisa saja¸tapi hasilnya tak sesuai kehendak (jelek),” ungkapnya.

BACA: Rumah Keluarga Pra Sejahtera Dipasangi Stiker

Faris mengungkapkan, dapat saja mendapat untung yang relative cukup dalam jasa pemasangan stiker ini. “Stikernya juga saya jual, dan jasa pemasangannya pun saja kerjakan sendiri, tentu bisa mendapatkan untung lumayan,” tuturnya.

Pelanggan jasa pemasangan stiker Andi (32) mengaku masang stiker untuk mengubah warna sepeda motor. “Ketimbang saya cet/deko ulang, tentu biaya mahal mengubah warna. Kalau ini lebih simpel dan terkadang bosan bisa saja dilepas,” jelasnya.

Andi memastikan, jasa pemasangan stiker di Faris lebih baik. Apalagi langganan setiap ada keinginan mengganti stiker. “Saya juga dekat rumah dan murah, sehingga lebih nyaman disini,” ucapnya. (jejakrekam)

Penulis Sirajuddin

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.