Putri Salma Sempat Kaget Tak Percaya Dapat Sepeda Motor, Ini Kisahnya

0

WARGA Kayutangi Ujung Kota Banjarmasin sempat kaget tak percaya mendapat hadiah utama undian vaksinasi, berupa satu unit sepeda motor matic dari Kapolresta Banjarmasin.

KAPOLRESTA Banjarmasin Kombes Pol Sabana A Martosumito mengatakan, pemenang undian sempat tidak percaya dengan kabar gembira teraebut.

“Sempat susah dihubungi. Alhamdulillah setelah kita video call melihat saya dan pak Walikota baru akhirnya dia percaya mendapat hadiah utama, ” ucap Kapolresta Banjarmasin saat ditemui usai menyerahkan langsung sepeda motor kepada Mahasiswi Fakultas Hukum Unlam itu di Pos Pelayanan Operasi Ketupat Intan depan Duta Mall, Minggu (08/05/2022).

BACA: Besok, Polresta Banjarmasin Undi Hadiah Sepeda Motor Untuk Peserta Gerai Vaksin Presisi

Saat penyerahan tersebut Sabana didampingi Walikota Banjarmasin Ibnu Sina, Kasdim 1007/Banjarmasin Letkol Arm Agung Nugroho, Ketua Kadin Kota Banjarmasin M Akbar Utomo Setiawan, Wakapolresta Banjarmasin AKBP Pipit Subiyanto, serta para pejabat utama Polresta Banjarmasin dan Kapolsek jajaran.

Orang nomor satu di jajaran Polresta Banjarmasin mengatakan, selain sepeda motor, juga ada 2 kalung emas seberat 5 Gram, 1 emas Antam seberat 5 Gram, 2 unit televisi, mesin cuci dan hadiah menarik lainnya yang diserahkan kepada peserta vaksinasi.

Dijelaskannya, mereka yang beruntung mendapat hadiah ini sebelumnya bervaksin di Gerai Vaksin Presisi Polresta Banjarmasin, Pemerintah Kota Banjarmasin Baiman 2 dan Mulawarman Tangguh.

“Saya ucapkan selamat, dan ini bentuk apresiasi kami kepada masyarakat yang telah bervaksin dan ini bukti dari semangat masyarakat dalam mensukseskan program pemerintah untuk percepatan vaksinasi pembentukan kekebalan kelompok di Kota Banjarmasin ini,” jelas Kapolresta Banjarmasin.

BACA JUGA: Ratusan Warga Terjaring Razia Vaksin di Polresta Banjarmasin, Langsung Suntik di Tempat!

Sementara itu, Putri Salma saat ditemui usai menerima sepeda motor menuturkan sempat kaget bahkan tak terpercaya mendapat hadiah.

Bahkan dirinya sempat minta bukti kupon hadiah yang pernah ia terima saat mengikuti vaksinasi di Gedung Sultan Suriansyah.

“Iya kaget aja, saya kira penipuan. Ternyata ini benar, saya dapat hadiah dari Polresta Banjarmasin. Terima kasih Polresta Banjarmasin, ” ucap Putri Salma dengan senyum bahagia.

Tak lupa, ia mengimbau masyarakat yang belum bervaksin agar segara mengikuti vaksinasi, menurutnya vaksin covid-19 ini aman dan halal.

“Vaksin ini tidak ada masalah, malah bagus untuk menguatkan kekebalan tubuh kita untuk melawan dan mencegah terpaparnya virus covid-19, ” imbuh Mahasiswi Fakultas Hukum ULM Banjarmasin.(jejakrekam)

Penulis Iman Satria
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.