Apel Gabungan Pasca Cuti Bersama, Aditya Berharap Sinergi Kerjasama Semakin Ditingkatkan

0

RATUSAN ASN dan Non ASN Pemerintah Kota Banjarbaru ikuti apel gabungan, di Lapangan Murdjani Banjarbaru, Senin (9/5/2022) pagi.

APEL gabungan ini digelar di hari pertama masuk kerja, pasca libur Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah dan cuti bersama.

Dalam amanatnya, Walikota Banjarbaru HM Aditya Mufti Ariffin menuturkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada keluarga besar Pemerintah Kota Banjarbaru, atas dedikasi, kerjasama dan kinerja positif selama ini.

BACA: Harjad Kota Banjarbaru ke-23, Sejumlah Pejabat Tabur Bunga di Makam Nadjmi dan Ogi

“Saat ini visi dari Kota Banjarbaru memang belum sempurna diwujudkan. Untuk itu, semoga kedepannya sinergi kerjasama harus semakin kuat. Serta dedikasi pelayanan dan pengabdian harus semakin professional,” ucap orang nomor satu di Banjarbaru.

Aditya juga menyampaikan bahwa, ‘Tekad Bersama Kita Menjadi Juara’ merupakan cerminan kebersamaan sekaligus kedewasaan dalam memaknai 23 tahun Kota Banjarbaru tumbuh menjadi daerah yang mandiri.

Usai apel gabungan tersebut, Pemerintah Kota Banjarbaru menyempatkan halal bihalal satu sama lain. “Memang selama ini jarang bertemu, jarang bersilaturahmi. Pada momen Syawal ini, mudah-mudahan ukhuwah Islamiyah dan silaturahmi ini semakin terjalin, serta semakin kuat. Dan mudah-mudahan kita benar-benar mewujudkan Banjarbaru yang Maju, Agamis dan Sejahtera,” imbuh Aditya.(jejakrekam)

Penulis Sheilla Farazela
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.