Gandeng Majelis Ta’lim As-Shofa Banjarmasin, UPZ Bank Kalsel Bantu Masyarakat Prasejahtera

0

JELANG memasuki Idul Fitri 1443 H, Unit Pengumpul Zakat UPZ Bank Kalsel memberikan dana paket  sembako kepada masyarakat prasejahtera melalui kolaborasi dengan Majelis Ta’lim Sholawat dan Dzikir As-Shofa Banjarmasin.

Hal tersebut diberikan untuk mencukupi kebutuhan mereka saat lebaran nanti, karena tidak semua orang bisa memenuhinya.

Adapun penyerahan paket sembako dilakukan secara simbolis oleh Direktur UPZ Bank Kalsel, Bapak H M Fajri Muhtadi kepada Khodimul Majelis Ta’lim Sholawat dan Dzikir As-Shofa Banjarmasin, Al Ustadz K.H. Ilham Humaidi.

“Semoga dengan adanya bantuan tersebut, dapat bermanfaat untuk keperluan sehari-hari masyarakat prasejahtera, terlebih saat lebaran nanti,” tutur Fajri.

Bagi para shoimin dan shoimat donatur dan sahabat Gen-K yang ingin menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu saudara kita yang membutuhkan, kamu bisa ikut berpartisipasi dalam program-program kegiatan yang diinisiasi oleh UPZ Bank Kalsel dengan menyalurkan zakat, infak, dan sedekah melalui UPZ Bank Kalsel.

Rekening Infak dan Sedekah, Bank Kalsel Syariah 650044928 (Zakat), 6500846214 (infak dan sedekah) Atas nama Unit Pengumpul Zakat Bank Kalsel. Untuk konsultasi dan informasi transfer via WA center UPZ Bank Kalsel 0811505153.(jejakrekam)

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.