Abah HM Zairullah Azhar Bagikan Lima Ribu Bingkisan Lebaran ke Anak Yatim se-Kalsel

0

PENGASUH Istana Anak Yatim Darul Azhar Batulicin Tanah Bumbu Abah HM Zairullah Azhar membagikan lima ribu paket bingkisan lebaran ke anak yatim dan pengasuh anak yatim se-Kalimantan Selatan.

RIBUAN paket bingkisan lebaran yang diangkut menggunakan mobil roda empat tersebut diserahkan secara simbolis Abah HM Zairullah Azhar di Banjarmasin, Jumat (29/4/2022) untuk menuju ke daerah tujuan di penjuru Bumi Lambung Mangkurat.

Menurut Abah Anak Yatim se-Kalsel Zairullah Azhar, paket bingkisan lebaran merupakan upaya bersama dalam melaksanakan perintah agama di bulan Ramadhan.

Ramadhan merupakan bulan yang penuh ampunan, bulan diijabahnya doa, bulan kasih sayang dan bulan penuh berkah. “Kami dengan seluruh pengurus lembaga pengasuh anak yatim piatu secara bersama-sama berbagi rezeki untuk anak yatim di Kalimantan Selatan,” sebut Zairullah.

BACA: Bupati Abah Zairullah Azhar : Harus Menjadi Pintar dan Saleh Ya

Sedikitnya ada lima ribu lebih anak-anak yatim dan pengurus anak yatim di Kalsel yang mendapat perhatian HM Zairullah Azhar Bupati Tanah Bumbu itu. “Meski paket nilainya kecil, tapi Insya Allah dapat memberikan semangat ke anak yatim, bahwa mereka memiliki orang tua. Dan kami-kami inilah orang tuanya,” ucap Zairullah.

Ketua Forum Wilayah Panti Asuhan se-Kalsel HM Hanafi, menyambut gembira dengan bantuan paket lebaran untuk anak yatim di Kalimantan Selatan. “Insya Allah doa anak yatim se-Kalsel mendoakan Pak Zairullah Azhar selalu sehat dan mengemban amanah dengan sebaik-baiknya,” jelas Hanafi.

Terkait langkah ke depan, Hanafi memastikan, Forum Panti Asuhan se-Kalsel akan bekerjasama dengan Istana Anak Yatim Darul Azhar Batulicin untuk memikirkan pendidikan anak-anak panti. Sebab seperti kita ketahui bersama HM Zarullah Azhar memiliki lembaga-lembaga pendidikan yang tergabung dalam ZA Center. “Mudah-mudahan anak-anak panti bisa menempuh pendidikan sampai sekolah tinggi. Insya Allah ini yang diharapkan dari kerjasama yang dilakukan ke depannya,” imbuh Hanafi. (jejakrekam) 

Penulis Muaz

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.