Kodim 1001/HSU-BLG Berikan Arahan Kepada Calon Komcad

0

SALAH satu wujud kepedulian anggota TNI-AD kepada warga masyarakat, khususnya generasi penerus bangsa ditunjuknya oleh personil Kodim 1001/HSU-BLG, Sabtu (30/4/2022).

MENINDAKLANJUTI akan adanya pembentukan komponen cadangan (KOMCAD), Kodim 1001/HSU-BLG mengumpulkan seluruh peserta dari Kabupaten HSU maupun Kabupaten Balangan yang akan mengikuti seleksi kedepannya.

Bertempat di Aula Makodim 1001/HSU-BLG Jalan Basuki Rahmat, Kecamayan Amuntai Tengah, dihadiri 39 orang peserta yang akan mengikuti seleksi.

BACA: Komsos Kreatif 2020, Kodim 1001/Amuntai-Balangan Laksanakan Pagelaran Tari

Kapten (Arh) Ahmad Yani selaku Pasipers Kodim 1001/HSU-BLG, sempat memberikan imbauan kepada calon peserta seleksi. “Masih ada waktu kurang lebih 1 minggu buat kalian untuk menyiapkan diri sebelum seleksi dimulai, bina fisik kalian dan juga jaga faktor keamanan,” tegasnya.

Pada kesempatan ini semua calon dari Kabupaten HSU dan Balangan sengaja dikumpulkan, perihal pengecekan awal khususnya masalah administrasi, sebelum ada pengecekan langsung dari panitia seleksi.

Dengan dibantu oleh satf Kodim, para calon siswa diminta mengeluarkan semua persyaratannya untuk dipastikan lagi kelengkapannya. Dan juga dalam kesempatan ini juga dibahas mekanisme kedepanya dalam pelaksanaan seleksi yang akan di laksanakan di Rindam VI/MLW.

Dengan antusiasme yang tinggi dan semangat dari seluruh calon siswa yang akan mengikuti seleksi, kita harapkan mereka mendapatkan hasil yang terbaik buat mereka maupun keluarga mereka.(jejakrekam)

Pencarian populer:komcad
Penulis Muhammad
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.