Ringankan Beban Masyarakat, GOW Balangan Gelar Pasar Murah di Desa Mampari

0

GABUNGAN Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Balangan menggelar kegiatan pasar murah, di Desa Mampari, Kecamatan Batumandi, Selasa (26/04/2022).

KETUA GOW Kabupaten Balangan, Hj. Megawati Ulfah mengatakan pasar murah ini digelar dalam rangka ulang tahun ke-16, sekaligus menjelang lebaran Hari Raya Idulfitri 1443H.

“Kegiatan pasar murah hari ini kami Gabungan Organisasi Wanita Kabupaten Balangan menggelar pasar murah, dalam rangka ulang tahun ke-16 sekaligus menjelang lebaran hari raya idulfitri 1443H,” ucapnya.

Disampaikan Megawati Ulfah, pasar murah ini salah satu program kegiatan membantu meringankan beban belanja masyarakat. Apalagi menjelang lebaran saat ini, harga sembako meningkat.

“GOW Kabupaten Balangan inisiatif gelar pasar murah, sehingga warga masyarakat khususnya di Desa Mampari bisa membeli 9 bahan pokok dengan harga yang lebih murah,” ungkapnya.

Megawati berharap, kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan, sehingga masyarakat dapat berbelanja dengan harga terjangkau.

Megawati juga menyampaikan beberapa kegiatan yang sudah dilaksanakan GOW Kabupaten Balangan, di antaranya memberikan paket sembako lansia yang tidak mampu sebanyak 240 paket, dengan sasaran 8 kecamatan.

Kemudian memberikan bantuan untuk pondok pesantren, tahfidz alqur’an dan panti yang ada di Kabupaten Balangan.(jejakrekam)

Penulis InfoPublik.id
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.