Bantu Masyarakat, Ditreskrimsus Polda Kalsel Gelar Pasar Murah Minyak Goreng

0

DIREKTORAT Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Kalimantan Selatan menggelar pasar murah minyak goreng di Kolam Matilda Aspol Bina Brata Banjarmasin, Rabu (27/4/2022).

PASAR murah yang dimulai sejak pukul 10.00 WITA ini pun langsung diserbu oleh masyarakat dengan sangat antusias terlebih dijual dengan sangat murah dari harga di pasaran.

Direktur Reskrimsus Polda Kalsel Kombes Pol Suhasto, melalui Kasubdit 1 Indagsi Ditreskrimsus Polda Kalsel AKBP Leo Martin Pasaribu selaku ketua panitia mengatakan, kegiatan ini digelar dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah.

BACA: Beli Migor Murah Rp 20 Ribu, Operasi Pasar Murah di Polres Tabalong Disyaratkan Vaksin Booster

Menggandeng PT Sinarmas, Ditreskrimsus Polda Kalsel menggelar pasar murah untuk membantu masyarakat yang saat ini masih dalam situasi pandemi covid-19. Terlebih selain langkanya ketersediaan stok di pasaran, juga tingginya harga jual minyak goreng.

Minyak goreng merek Filma di pasar murah Ditreskrimsus Polda Kalsel dijual dengan harga Rp 40.000 per dua liter. Namun sebelum mendapatkan minyak goreng, masyarakat harus lebih dahulu membeli kupon untuk ditukar dengan minyak goreng.

Ditreskrimsus Polda Kalsel bersama PT Sinarmas pun menyiapkan 10.000 liter minyak goreng untuk dijual dalam pasar murah ini. Bahkan agar penjualannya merata, satu orang masyarakat pun hanya boleh membeli 2 kupon atau 4 liter minyak goreng.

AKBP Leo pun berharap, dengan adanya pasar murah minyak goreng ini dapat membantu masyarakat yang kesulitan mencari minyak goreng.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.