125 Paket Bantuan Dinas Sosial Kalsel Diserahkan Ketua PKK Tanah Bumbu Ke Warga Desa Penyolongan

0

KETUA Tim Penggerak PKK Kabupaten Tanah Bumbu Hj Wahyu Windarti Zairullah, menyerahkan bantuan paket sembako dari Dinas Sosial Provinsi Kalimantan Selatan, Selasa (26/04/2022) di kantor Kecamatan Kusan Hilir.

DALAM kesempatan itu, Hj Wahyu Windarti mengungkapkan rasa bahagianya atas bantuan dari Pemerintah Provinsi itu. “Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi warga yang menerimanya dan dapat ikut meringankan bebannya. Terlebih di masa pandemi sekarang banyak warga yang kesulitan ekonomi,” katanya.

Perhatian Pemprov Kalimantan Selatan terhadap warga Tanah Bumbu yang tidak mampu, diharapnya terus berlanjut. “Semoga program ini akan terus berjalan samapi yang akan datang. Dan semoga semuanya akan diberikan rahmat dan ganjaran oleh Allah SWT,” harapnya.

BACA: Ketua PKK Tanah Bumbu Buka Operasi Pasar Ramadhan

Sementara itu, Kepala Dinas Sosial Tanah Bumbu menjelaskan, ada sebanyak 125 paket sembako yang diserahkan saat itu kepada warga Desa Penyolongan, Kecamatan Kusan Hilir.

Bantuan ini diserahkan dalam rangka Hari Kesatuan Gerak PKK, setelah sebelumnya paket serupa juga diserahkan di Desa Makmur, Kecamatan Angsana. Adapun paket itu berupa beras, tepung, gula, minyak goreng dan mie keriting.

Turut berhadir dalam penyerahan bantuan sembako itu Camat Kusan Hilir Aryanto Sani, Kabid Pemberdayaan Sosial Ayatullah Chotim dan Kepala Desa Penyolongan, serta pengurus PKK Tanah Bumbu.(jejakrekam)

Penulis Muaz
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.