Beri Dukungan ke Mardani, Hipmi Banjarmasin Gelar Sholat Istighosah di Momen Ramadhan

0

DUGAAN kriminalisasi yang saat ini dialami Ketua Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPP HIPMI) Mardani H Maming, mendorong Badan Pengurus Cabang (BPC) HIPMI Banjarmasin untuk memberikan dukungan.

SALAH satu langkah konkritnya yaitu menggelar Sholat Istighosah yang dipimpin Ustadz M Rasyid Ridho bersama para pengurus untuk meminta pertolongan kepada Allah SWT atas segala cobaan hidup yang saat ini menimpa H Mardani Maming.

Kegiatan ini sendiri digelar berbarengan dengan kegiatan buka bersama yang digelar oleh BPC Hipmi Banjarmasin, Senin (25/4/2022) di Hotel Tree Park Banjarmasin.

BACA : Mardani Buka Suara Di Sidang Kasus Pengalihan Izin Tambang Tanbu, Kesaksiannya Dibantah Terdakwa

“Melalui cara ini kami ingin memberikan doa sekaligus dukungan moril kepada beliau. Kami siap bersatu agar beliau bisa tetap tegar dalam menghadapi masalah kriminalisasi ini,” ucap Ketua BPC Hipmi Banjarmasin Hairian Murwandi.

Selain itu melalui kegiatan ini pihaknya ingin kembali merajut tali silaturahmi bersama pengurus sebelum momen lebaran, karena sebelumnya sempat vakum akibat Pandemi Covid-19.

Sementara itu, Calon Ketua Umum BPC Hipmi Banjarmasin Aulia Rahman mengaku sangat senang dengan diadakannya kembali kegiatan silaturahmi dengan pengurus BPC Hipmi Banjarmasin.

Baginya hari ini ditengah Pandemi Covid-19 yang sudah melandai, para pengusaha muda harus bersatu kembali untuk saling menguatkan satu sama lain, agar usaha yang mereka jalankan bisa berkembang bersama lagi.

“Pandemi Covid-19 mengajarkan kita arti pentingnya kolaborasi. Jadi hari ini tidak ada lagi namanya persaingan antar sesama pengurus, namun bagaimana caranya kita bisa sama-sama belajar dan bangkit agar usaha kita kembali eksis dan kita berkembang jadi pengusaha mapan,” beber pengusaha properti itu.

Terkait masalah yang menimpa Ketua BPP Hipmi Mardani H Maming, dirinya pun ikut memberikan dukungan moral dengan mendoakannya agar permasalahan yang menimpa sang ketum bisa segera selasai.

“Kami tentunya akan terus memberikan dukungan moril kepada beliau. Karena kami yakin hal-hal yang dituduhkan kepada beliau tidaklah benar,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.