Jalankan Amanat Rhoma Irama, Fahmi Tamami Kalsel Segera Bentuk Jaringan Kepengurusan

0

KETUA Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Forum Silaturahmi Ta’mir Masjid dan Mushala Indonesia (Fahmi Tamami) Kalimanan Selatan H Sayid Umar Al Idrus memastikan akan menjalankan amanat dari Rhoma Irama.

ANGGOTA DPRD Kabupaten Tanah Bumbu dari Fraksi Golkar ini ditunjuk menjabat Ketua MPW Fahmi Tamami Kalsel bersama jajaran pengurusnya lain yang dilantik Ketua Umum MPP Fahmi Tamami Rhoma Irama di Hotel Mercure Banjarmasin, Sabtu (23/4/2022) malam.

“Usai pelantikan di MPW Fahmi Tamami Kalsel, langkah berikutnya adalah segera membentuk jaringan kepengurusan MPC Fahmi Tamami di 13 kabupaten dan kota di Kalsel,” ucap Sayid Umar kepada jejakrekam.com.

BACA : Bentuk Fahmi Tamami Di Kalsel, Rhoma Irama Pesan Jaga Masjid Dan Mushala Dari Kelompok Pembid’ah

Menurut dia, MPW Fahmi Tamami Kalsel siap berkolaborasi dengan pemerintah provinsi, kabupaten dan kota dalam memakmurkan masjid dan mushala di Banua.

“Program-program pemerintah daerah yang berkenaan dengan mengajak dan menggerakkan umat tidak hanya pada ibadah-ibadah mahdhah, tapi juga yang bersifat muamalah, patut didukung,” kata Umar.

BACA JUGA : Forsa Lawan Miras dan Narkoba, Komitmen Fans Fanatik Rhoma dan Soneta

Dia meminta para pengurus masjid dan mushala juga memiliki wawasan dan pengetahuan dalam berbagai sektor, termasuk dalam bidang politik.

“Ini penting, semua hal yang bisa mendatangkan kebaikan serta kemanfaatan bagi umat dan masyarakat perlu laksanakan. Saya ingin Kalimantan Selatan dapat terus bersatu dan kondusif dengan Islam yang rahmatan lil alamin, bisa mengayomi semua,” pungkas Umar.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.