PSI Banjar Optimis Pileg 2024, dan Jalin Keakraban di Momen Ramadan

0

KEAKRABAN dan rasa memiliki terhadap partai, dilakukan oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Banjar di momen Ramadan 2022 ini.

MELALUI kegiatan buka bersama pengurus kecamatan se-Kabupaten Banjar yang dirangkai dengan pemberian SK pengurus, jaket partai hingga paket lebaran, di Hotel Aston Banua, Sabtu (23/4/2022). “Melalui kegiatan ini kami ingin mendorong semakin terjalinnya keakraban dengan sesama pengurus. Dengan demikian maka kita tentunya akan mudah menjalankan roda partai ini demi merebut kemenangan pada Pemilu Legislatif (Pileg) di tahun 2024 mendatang,” ucap Ketua DPD PSI Aulia Abdi.

BACA: Ketua PSI Grace Natalie Nilai Politik Identitas Picu Kader Partai Korupsi

Saat ini di Kabupaten Banjar hampir semua Kecamatan sudah terbentuk kepengurusan PSI. Dirinya pun optimis sebelum verifikasi faktual oleh DPP PSI dan Komisi Pemilihan Umum (KPU) semua struktur kepengurusan di Kecamatan Kabupaten Banjar oleh PSI sudah rampung. “Setelah kepengurusan rampung baru kita akan intensif sosialisasikan PSI kepada masyarakat dengan cara-cara millenial, salah satunya melalui media sosial,” tambahnya.

Ia pun yakin dalam kesempatan ini optimis DPD PSI Kabupaten Banjar dapat sukses di Pileg 2024 mendatang. Banyaknya anak muda yang bergabung dengan isu yang diangkat oleh partai yang populer, baik itu masalah intoleransi dan korupsi, menjadikan partai ini sudah mendapatkan tempat tersendiri di hati masyarakat.

“Kita optimis lah, bahkan kita mau DPD PSI Kabupaten Banjar ini bisa sama seperti di kota-kota besar lainnya seperti Jakarta, Bandung dan Surabaya. Disana pencapaian kursi PSI bisa tembus 1 fraksi pada Pileg 2019 lalu,” tutupnya. (jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.