Momen Hari Kartini, Paman Birin Bagi-Bagi Bingka Ke ASN Setda Provinsi Kalsel

0

DALAM momentum Hari Kartini, Paman Birin bagi-bagi bingka buat ASN dan karyawan-karyawati di kantor Sekretariat Daerah Provinsi Kalimantan Selatan, Kamis (21/4/2022).

PAMAN Birin yang membawa bingka pukul 14.00 WITA, langsung disambut ASN dan karyawan-karyawati di lingkup kantor Setda Provinsi Kalsel.

Sebagai penghargaan Hari Kartini, ASN dan karyawati perempuan pun terlebih dulu mendapatkan kue bingka yang langsung secara begiliran diserahkan Paman Birin.

BACA: Paman Birin Undang 85 Anak Yatim Sahur Bersama

Bingka yang dibawa berasal dari beberapa pelaku usaha UMKM yang ada di Banua, secara khusus diberi nama Bingka Kartini.

Mendapat kue bingka yang langsung diserahkan oleh orang nomor satu di Kalsel benar-benar membuat senang para ASN dan karyawan-karyawati. Meski antri agar tertib untuk mendapatkan, namun secara bergiliran, Paman Birin menyerahkan langsung satu per satu.

“Alhamdulilah. Terimakasih Pak Gubernur Paman Birin,” ujar Naimah, salah satu karyawati yang menerima bingka.

Selain karyawan-karyawati yang menerima, para kepala SKPD, staf ahli dan assiten di lingkup Pemprov Kalsel pun yang hadir di halaman kantor setda itu juga mendapatkan bingka.

BACA JUGA: Semangat Kartini Dilakoni Perempuan Gapensi Kalsel

Selepas membagikan bingka, Paman Birin bersyukur bisa bersilaturahmi langsung dengan karyawan-karyawati di kantor Setda Provinsi Kalsel.

Paman Birin pun menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh karyawan-karyawati di lingkup Setda Provinsi Kalsel yang selama ini banyak membantu kegiatan-kegiatan dalam maupun luar kantor.

“Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada semua yang telah begawi tanpa kenal lelah di kantor setda. Semoga ini menjadi ladang pahala bagi setiap pekerjaan pian sabarataan,” kata Paman Birin.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.