Hujan Tidak Menyurutkan Bupati Zairullah Azhar Silaturahmi Safari Ramadhan Di Kusan Hulu

0

RANGKAIAN silaturahmi sekaligus Safari Ramadhan 1443 H, Bupati Tanah Bumbu Abah HM Zairullah Azhar didampingi Sekda H Ambo Sakka dan rombongan.

DIANTARANYA Kadiskominfo Ardiansyah, Kadis PUPR Subhansyah, dan anggota DPRD Kabupaten Tanah Bumbu, mengunjungi dua desa di Kecamatan Kusan Hulu.

Pada kunjungan malam 19 Ramadhan, Rabu (20/4/2022), meski diguyur hujan sambutan masyarakat kepada Abah Zairullah cukup antusias. Mereka merasa dihargai dan diperhatikan.

BACA: Safari Ramadhan Bupati Tanah Bumbu, Hari kedua HM Zairullah Azhar di Kecamatan Mantewe

Kunjungan pertama di Desa Sungai Rukam, Abah Zairullah menyambangi Masjid Miftahul Khair, dan disambut oleh tokoh masyarakat dan para alim ulama. Di masjid ini rombongan melakukan buka puasa bersama dan sholat magrib berjamaah.

Usai di Desa Sungai Rukam, Abah Zairullah kemudian melanjutkan kunjungan ke Desa Manuntung. Silaturahmi dilaksanakan di Masjid Darul Hikmah. Di masjid ini bupati sholat Isya dan Tarawih berjamaah.

Sementara itu Kepala Desa Manuntung merasa sangat senang dapat berjumpa langsung dengan Abah Bupati dan masyarakat dapat menyampaikan jika aspirasi mereka dan mengetahui sekarang masih dalam proses.

“Mudahan dengan kedatangan Pak Bupati, permohonan kita segera dikabulkan,” kata Kepala Desa Manuntung Syarifuddin.(jejakrekam)

Penulis Diskominfo Tanbu
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.