Harjad Kota Banjarbaru ke-23, Sejumlah Pejabat Tabur Bunga di Makam Nadjmi dan Ogi

0

SEJUMLAH pejabat di Kota Banjarbaru melakukan ziarah ke makam Nadjmi Adhani dan Ogi Nurul Fauzi, Selasa (19/4/2022) yang berlokasi di Taman Makam Pahlawan Bahagia Landasan Ulin.

ZIARAH makam ini digelar di tengah peringatan Hari Jadi Kota Banjarbaru ke-23. Para pejabat menabur bunga ke pusara dua tokoh yang dulu pernah mewarnai kepemimpinan di Kota Idaman. Serta makam pahlawan lainnya.

“Banjarbaru bisa semaju ini berkat jerih payah para pendahulu kita, dan sekarang tugas kitalah untuk meneruskan perjuangan dan semangat pembangunan beliau,” kata Walikota Banjarbaru.

BACA JUGA: Teruskan Cita-Cita Pendahulu, Aditya-Wartono Berziarah ke Makam Van Der Pijl dan Nadjmi Adhani

Walikota Banjarbaru, Aditya Mufti Ariffin, memaknai Hari Jadi Kota Banjarbaru ini sebagai salah satu wujud syukur. Selain itu Pemerintah Kota Banjarbaru juga harus memberikan pengabdian yang terbaik untuk kebaikan masyarakat dan daerah Kota Banjarbaru.

BACA JUGA: Wakil Walikota Banjarbaru Darmawan Jaya Ungkap Pesan Terakhir Almarhum Nadjmi Adhani

Masih kata Aditya, Kegiatan tabur bunga ini disimbolkan sebagai bentuk penghargaan dan penghormatan dari kita yang masih hidup. Kepada para pejuang yang terdahulu yang dengan gigihnya mereka merebut dan mempertahankan kemerdekaan, hingga sekarang kita bisa menjalani kehidupan dengan baik, buah dari perjuangan yang telah mereka lakukan. (jejakrekam)

Penulis Sheila Farazela
Editor Donny

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.