Safari Ramadhan, Bank Bjb Sambangi Kantor Cabang Banjarmasin

0

PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten (bank bjb) kembali mengadakan Safari Ramadan dengan mengusung tema “bjb Berbagi, Ramadan Memberi” menyasar 15 lokasi kantor cabang se-Indonesia.

KEGIATAN yang saat ini telah terselenggara di 8 daerah, yakni Rawamangun, Palembang, Pandeglang, Banten, Cianjur, Tegal, Surakarta, Balikpapan dan kali ini giliran Kantor Cabang Banjarmasin yang dihadiri Direktur Operasional bank bjb Tedi Setiawan beserta jajaran, Rabu (20/4/2022). 

Adapun berbagai kegiatan dilaksanakan, seperti buka puasa bersama, zikir, salawat, salat berjamaah, tausiah, dan ramah tamah antara karyawan.

BACA : Kolaborasi bank bjb Siap Bangkitkan Geliat Properti di Solo Raya

Kegiatan tersebut untuk meningkatkan sinergisitas dan kolaborasi yang sejalan dengan program budaya perusahaan tahun 2022, yaitu bjb Trust Cross Collaboration. Let’s make bjb Better, Through Better Engangement and Productivity, untuk mencapai visi dan misi menuju BPD terbesar di Indonesia. 

Melalui program bjb Berbagi, Ramadan Memberi, bank bjb turut membagikan bantuan kepada panti asuhan, di antaranya Rumah Harapan (yayasan yatim, piatu, dan duafa), Asrama Yatim Mizan Amanah, dan Panti Asuhan Al Ikhlas.

Dalam sambutannya, Tedi menyampaikan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian pihaknya terhadap masyarakat, sekaligus menegaskan komitmen bank bjb untuk selalu membantu dan mendukung berbagai kegiatan positif yang dilakukan lembaga-lembaga amal.  

“Pemberian bantuan ini merupakan bagian tanda mata bank bjb, atas dukungan masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepada kami, sehingga tetap tumbuh positif dan terus berkontribusi bagi ekonomi Indonesia,” ujarnya. 

Kegiatan ini juga merupakan bagian dari program Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (CSR), sebagai wujud nyata kepedulian bank bjb dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan lingkungan. 

BACA JUGA : Tiru Bank BJB, Bank Kalsel Target Raup Laba 30 Persen

Bantuan untuk lembaga amal, yang nantinya akan diberikan pada setiap Safari Ramadan, juga sebagai rasa syukur bank bjb atas capaian yang berhasil mencatatkan kinerja sangat baik, dengan mampu berkembang di atas rata-rata pertumbuhan industri perbankan. 

Disampaikan Tedi, Program CSR bank bjb telah banyak memberikan manfaat kepada masyarakat, khususnya di sektor pendidikan, kesehatan, dan lingkungan hidup yang secara rutin dilaksanakan di berbagai wilayah di Indonesia. 

“Tanda mata bank bjb merupakan wujud kepedulian bank bjb terhadap pembangunan ekonomi, peningkatan kualitas hidup masyarakat, lingkungan, dan pendidikan. Bank bjb senantiasa menjadikan program CSR sebagai bagian integral dari bisnis yang dijalankan, dengan mengimplementasikan profit berasal dari masyarakat dan kembali ke masyarakat, ucapnya. 

Mewakili Yayasan Mizan Amanah, Sabar Priyono Kepala Asrama Yatim Mizan Amanah mengucapkan terima kasih kepada Bank Bjb.

“Saya mewakili Yayasan Mizan Amanah mengucapkan beribu terima kasih atas kemurahan hati bank bjb dalam membantu anak-anak yatim dan dhuafa, kami sangat terbantu sekali,” tutup Sabar.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.