Polres HSU Lampaui Target Kasus dalam Dua Operasi

0

KAPOLRES HSU AKBP Afri Darmawan memimpin langsung konferensi pers pengungkapan kasus selama Operasi Sikat dan Operasi Antik yang dilaksanakan Polres Hulu Sungai Utara (HSU), Rabu (20/4/2022).

AKBP Afri Darmawan mengatakan, hasil operasi yang ditargetkan Polda Kalsel melebihi target yang ditetapkan. Pada Operasi Sikat yang dilaksanakan pada 31 Maret hingga 13 April, Polda Kalimantan Selatan menargetkan tujuh target operasi.

“Dari 7 kasus yang ditargetkan Polda Kalsel, Polres HSU berhasil mengungkap 13 kasus dengan capaian hampir seratus persen,” ujar Afri Darmawan.

Ia mengungkapkan, operasi yang digelar selama 14 hari tersebut berhasil mengungkap tindak perjudian sebanyak 4 kasus dengan 7 tersangka, kepemilikan sajam 3 kasus dengan 3 tersangka, penganiayaan 1 kasus dengan 2 tersangka.

BACA: Oknum Polisi yang Mengotaki Kasus Pembalakan Liar Ternyata Anggota Polres HSU

Masih di Kapolres HSU, penggelapan 1 kasus dengan 1 tersangka, pengeroyokan 1 kasus dengan 1 tersangka, ilegal fishing 1 kasus dengan 1 tersangka dan penadahan 1 kasus dengan 1 tersangka serta Narkotika 1 kasus dengan 1 tersangka.

“Jumlah tersangka yang diamankan sebanyak 17 tersangka dari 13 target operasi. Sebelumnya Polres HSU juga menjalankan operasi Antik pada 15 hingga 28 maret 2022, yang juga melampaui dari target yang ditetapkan,” pungkasnya

Apa yang ditargetkan Polda Kalsel sebanyak 3 target operasi, Polres HSU berhasil mengungkap 6 kasus, dengan total 9 tersangka.

Sementara itu, pengukapan kasus narkotika dengan jumlah barang bukti 162,5 gram dan berat 153,93 gram.(jejakrekam)

Penulis Muhammad
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.