Bupati Nadalsyah Raih TOP Pembina BUMD 2022

0

KABUPATEN Barito Utara patut berbangga atas diraihnya penghargaan kepada Bupati Barito Utara H Nadalsyah sebagai TOP Pembina BUMD 2022 dan PDAM Barito Utara yang meriah predikat bintang 3 TOP BUMD Award 2022.

TOP BUMD Awards, diselenggarakan oleh majalah Top Business (diterbitkan PT Madani Solusi Internasional), bekerjasama dengan Institut Otonomi Daerah (i-OTDA) dan beberapa Lembaga, Asosiasi dan Konsultan Bisnis serta Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Padjadjaran Bandung.

Penilaian melibatkan dewan juri sekitar 10 profesor, beberapa Dboktor, serta para praktisi dan konsultan bisnis.

BACA: Bupati Barito Utara Sampaikan daftar Prioritas Pembangunan Pada Musrenbang RKPD Provinsi Kalteng

Penyerahan penghargaan yang dilaksanakan pada acara Puncak Penghargaan TOP BUMD Award 2022 di Dian Ballroom –Hotel Raffles Jakarta, Rabu (20/4/2022). Dihadiri oleh para penerima penghargaan, dari Kabupaten Barito Utara diwakili oleh Sekda Drs Muhlis, Asisten Sekda, dan Kepala PDAM Barito Utara.

“Penghargaan ini merupakan awal dari pencapaian yang diharapkan nantinya dapat menjadikan PDAM Barito Utara sebagai BUMD yang lebih baik,” jelas Drs Muhlis mewakili bupati.

Hingga saat ini, hanya tiga kabupaten di Kalimantan Tengah yang mendapatkan penghargaan tersebut, yaitu PDAM Barito utara, Perumda Tirta Arum Kobar, dan BPR Sukamara.

BACA JUGA: Pemkab Barito Utara Luncurkan Aplikasi BPHTB Online

Di tempat terpisah, Bupati Barito Utara H Nadalsyah mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran PDAM Barito Utara yang telah bekerja keras dengan ikhlas dalam mengelola kebutuhan air bersih di Kabupaten Barito Utara.

“PDAM Barito Utara dengan predikat baik dinilai memiliki Pencapaian kinerja yang baik, kepemimpinan dan manajemennya serta memiliki peran pada umumnya, dalam pembangunan ekonomi di Bumi Iya Mulik Bengkang Turan,” jelas H Nadalsyah.

Bupati juga mengucapkan terima kasih telah terpilih sebagai TOP Pembina BUMD 2022. “Sebagai kepala daerah, saya berkomitmen untuk membina BUMD di Kabupaten Barito Utara demi kesejahteraan masyarakat Barito Utara,” kata H Nadalsyah.

Pemenang TOP BUMD Award, diseleksi dan dinilai dari lebih 1.149 BUMD di Indonesia, dimana para pemenang penghargaan, dikategorikan sebagai BUMD paling TOP di Indonesia.(jejakrekam)

Penulis Syarbani
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.