1.000 Paket Sembako Ramadhan Ditebar Pengurus KNPI Tabalong, Sasar Warga Miskin

0

RIBUAN paket sembako ditebar pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Tabalong dengan sasaran warga miskin serta para anggota KNPI di semua kecamatan, pada Selasa (19/4/2022).

PAKET disebar melalui bantuan pengurus KNPI Tabalong serta anggota yang ada di setiap kecamatan dalam rangka agenda Safari Ramadhan. Ketua KNPI Tabalong, Ari Wahyu Utomo, mengatakan pihaknya ingin menjalin silaturahmi serta pengurus di semua wilayah Bumi Sarabakawa.

BACA JUGA: Jawab Tantangan Bupati, KNPI Tabalong Gelar Vaksinasi Gratis di 12 Kecamatan

Menurut Ari ajang berbagi paket sembako ini merupakan bagian dari Agenda Safari Ramadhan KNPI ke setiap kecamatan yang akan secara rutin dilaksanakan setiap tahunnya.

“Hal ini saya lakukan agar hubungan tali silaturahmi antara pengurus KNPI Kabupaten dengan pengurus KNPI di kecamatan lebih akrab,” ujarnya ketika di lapangan kepada wartawan.

BACA JUGA: Sasar Warga Perkampungan, KNPI Tabalong Mulai Jalankan Program Vaksin Gratis

Dirinya berharap paket sembako ini dapat meringankan sedikit beban para penerima manfaat di kecamatan agar mereka dapat menjalani bulan Ramadhan dengan berkecukupan. “Terlepas mereka mampu atau tidak mampu, bantuan sembako ini merupakan wujud nyata kepedulian kita,” tuturnya. (jejakrekam)

Penulis Herry Yusminda
Editor Donny

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.