Bersama UPZ Bank Kalsel, HMI Bagikan Paket Sembako untuk Masyarakat Prasejahtera

0

PADA Bulan Ramadhan ini banyak terdapat hikmah yang terkandung di dalamnya, diantaranya umat beriman belajar untuk ikut merasakan penderitaan orang-orang yang kurang beruntung dalam memenuhi kebutuhan hidupnya dengan menahan lapar dan dahaga selama 1 (satu) bulan penuh.

DI dalam realita kehidupan disadari atau tidak bahwa tidak semua ummat Islam hidup dalam berkecukupan. Di satu sisi ada saudara kita yang diberikan kelebihan rezeki oleh Allah SWT, dan di sisi lain ada saudara kita yang hidup dalam kekurangan.

Berdasarkan hal tersebut Bank Kalsel melalui Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Bank Kalsel berkolaborasi bersama Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) bagikan paket sembako kepada masyarakat prasejahtera sebanyak 50 paket.

Adapun penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis oleh Staf UPZ Bank Kalsel kepada perwakilan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) di Kantor Pusat Bank Kalsel, Minggu (17/4/2022).

“Semoga bantuan tersebut dapat meringankan beban mereka dan memberikan kebahagian bagi masyarakat prasejahtera serta dapat memenuhi kebutuhannya sehari-hari,” pesannya.

“Bagi para shoimin shoimat, dermawan (donatur) serta sahabat Gen-K yang ingin menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu saudara kita yang membutuhkan, kamu bisa ikut berpartisipasi dalam program-program kegiatan yang diinisiasi oleh UPZ Bank Kalsel dengan menyalurkan zakat, infak, dan sedekah melalui UPZ Bank Kalsel,” ajak UPZ Bank Kalsel.

Rekening Infak dan Sedekah, Bank Kalsel Syariah 650044928 (Zakat), 6500846214 (infak dan sedekah) Atas nama Unit Pengumpul Zakat Bank Kalsel. Untuk konsultasi dan informasi transfer via WA center UPZ Bank Kalsel 0811505153.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.