Bupati Tanbu Abah HM Zairullah Azhar Silaturahmi Implementasikan Cara Menghapal Al Quran

0

KUNJUNGI Kabupaten/Kota di Kalimantan Selatan, Bupati Tanbu Abah HM Zairullah Azhar bersilaturahmi selama Ramadhan 1443 Hijriyah. 

SILATURRAHMI dilakukan untuk mengimplementasikan metode menghafal Al-Quran hanya dalam kurun waktu 3 bulan saja, seperti halnya yang dilakukan di Kabupaten Tanah Bumbu.

Menurut Bupati Abah Zairullah Azhar kini anak-anak di Bumi Bersujud diprogram untuk menjadi anak yang cerdas, salah satu kuncinya yaitu hafal Al Quran.

BACA: Bupati Abah Zairullah Azhar : Harus Menjadi Pintar dan Saleh Ya

Penunjang dari program tersebut tentu anak-anak perlu ada tempat, saat ini di Kabupaten Tanah Bumbu sudah membangun rumah-rumah tahfidz di setiap desa. “InsyaAllah setiap hari berkumandang ayat-ayat suci Al-Quran yang dilantunkan oleh anak-anak, ” kata Abah Zairullah. 

Ke depan, Ia menginginkan apa yang dilakukannya di Kabupaten Tanah Bumbu bisa terealisasikan di seluruh Kalimantan Selatan. “Kita tetap bersama ulama dan masyarakat bangkit membuktikan Kalsel adalah Kota Religius,” ajaknya.

Ia berharap kunjungan silaturahmi ini dapat membangun rumah-rumah tahfidz di setiap desa di seluruh Kalimantan Selatan. (jejakrekam) 

Penulis Muaz

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.