Kapolres Tanbu Dapat Penghargaan Presisi Award 2022

0

KAPOLRES Tanah Bumbu AKBP Tri Hambodo SIK menerima penghargaan Presisi Award dari Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (LEMKAPI) dilaksanakan di Mapolda Kalsel, Kamis (14/04/2022).

APEL penerimaan reward Presisi dipimpin langsung Kapolda Kalimantan Selatan Irjen Pol Rikwanto, didampingi Direktur Eksekutif Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (LEMKAPI) DR Edi Saputra Hasibuan SH MH.

BACA: Polsek Satui Sosialisasi Vaksinasi Anak di SDN 5 Sungai Danau

Direktur Eksekutif Lemkapi DR Edi Saputra Hasibuan SH MH menyerahkan secara langsung kepada Kapolres Tanah Bumbu atas dedikasi dan loyalitas yang tinggi Kapolres Tanah Bumbu bersama seluruh jajarannya meningkatkan pelayanan publik kepada masyarakat.

Menurut DR Edi Saputra Hasibuan SH MH Sejumlah capaian yang berhasil didapatkan Polres Tanah Bumbu dalam komitmen dalam membangun sinergitas kinerja bersama Forkopimda telah berhasil. “Kinerja Polres Presisi ini Adalah Wujud Implementasi Program Kapolri Jenderal Pol Drs Listyo Sigit Prabowo MSi Dalam Mewujudkan Polri yang Prediktif, Responsibilitas dan Transparansi Berkeadilan,” katanya.

Nah dedikasi dan loyalitas dalam melaksanakan gerakan Vaksin Presisi yang dilakukan oleh polres Tanah Bumbu guna mengajak masyarakat dalam mencegah covid-19 serta mengajak vaksin sangan baik.

BACA JUGA: Kapolres Tanah Bumbu Meninjau Vaksinasi Anak

Kinerja Polres Presisi ini adalah wujud implementasi program Kapolri Jenderal Pol Drs Listyo Sigit Prabowo MSi Dalam mewujudkan Polri yang prediktif, responsibilitas dan transparansi berkeadilan.

Masih menurut Direktur Eksekutif Lemkapi DR Edi Saputra Hasibuan SH MH, dia beserta tim yang datang adalah untuk menyampaikan apresiasi yang tinggi dan mengucapkan terima kasih kepada polres yang dinilai sukses.

Ada 10 polres yang ada di Wilayah Polda Kalsel, salah satunya Polres Tanah Bumbu dengan berbagai inovasi dalam melaksanakan gerakan Vaksin Presisi dan membagun sinergitas antara TNI, Polri dan pemerintahan daerah dengan baik.(jejakrekam)

Penulis Muaz
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.