Bupati Abah Zairullah Azhar : Harus Menjadi Pintar dan Saleh Ya

0

SENYUM gembira terlihat di wajah anak-anak dari warga Desa Sungai Loban, Kecamatan Sungai Loban. Hal itu terpantau pada kunjungan safari Ramadhan di Masjid Al Muhajirin Desa Sungai Loban Kecamatan Sungai Loban, Kamis (14/4/2022) petang.

MEREKA mendapatkan santunan dari Bupati Tanah Bumbu Abah HM Zairullah Azhar.  Betapa riangnya anak yatim, mereka diberi santunan dan dipeluk abah Zairullah sambil mengingatkan agar menjadi anak yang pintar dan soleh, guna menjadi penerus bangsa yang berakhlak baik.

BACA: Bupati HM Zairullah Azhar Safari Ramadhan Sekaligus Santunani Lansia dan Anak Yatim

“Di bulan Ramadhan ini, kita berbagi adalah bentuk syukur kepada Allah SWT. Bulan Ramadhan penuh berkah dimana perbuatan kita, ibadah kita, Allah lipat gandakan pahalanya,” kata Zairullah.

Bupati Abah Zairullah didampingi sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Tanah Bumbu. Bahkan, Ia meminta kepala desa di wilayah Sungai Loban, agar mereka mencarikan anak yatim-piatu untuk diberikan pendidikan mulai dari sekolah dasar sampai ke jenjang perguruan tinggi oleh Istana Anak Yatim Darul Azhar. (jejakrekam) 

Penulis Muaz

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.