Paman Birin Tinjau Vaksinasi di Tabalong, Balangan dan HSU

0

GUBERNUR Kalsel H Sahbirin Noor (Paman Birin) menyampaikan rasa duka yang mendalam bagi masyarakat yang menjadi korban meninggal dunia akibat Covid-19.

PAMAN Birin pun mengirimkan dan mengajak untuk berdo’a membacakan surah Al-Fatihah bagi masyarakat yang menjadi korban Covid-19. 

Hal tersebut disampaikan Paman Birin saat meninjau pelaksanaan Vaksinasi Bergerak di Kabupaten Tabalong, Kabupaten Balangan, serta Kabupaten Hulu Sungai Utara pada Senin (11/4/2022). “Mari kita bersama-sama berdo’a, bagi mereka yang mendahului kita, semoga segala dosa mereka diampuni dan menjadapatkan tempat yang layak di sisi Allah SWT. Al-Fatihah,” kata Paman Birin memimpin doa yang diikuti semua warga yang hadir dalam kegiatan vaksinasi bergerak.

BACA: Paman Birin Minta pejabat Muspika Ikut Gelorakan Percepatan Vaksinasi Bergerak di Tabalong

Sesuai data yang ada, jelasnya, korban meninggal akibat Covid-19 untuk Kabupaten Tabalong sebanyak 51 orang, Kabupaten Balangan 106 orang dan Kabupaten HSU sebanyak 125 korban jiwa.

Pada kesempatan itu, Paman Birin menyebut pentingnya vaksinasi dalam menghadapi masa pandemi Covid-19. Vaksinasi Bergerak merupakan usaha atau ikhtiar bersama untuk mewujudkan kekebalan rakyat banua dari Covid-19. “Bapak ibu semua yang hari ini mengikuti vaksin adalah pejuang untuk memerangi Covid-19. Sebagaimana halnya para pejuang lainnya, baik itu tenaga medis, aparat keamanan dan lainnya,” imbuhnya. (jejakrekam) 

Pencarian populer:vaksinasi covid-19 di hsu
Penulis Asyikin

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.