Jadi Agenda Tahunan, LSM KAKI Gelar Buka Puasa Bersama Masyarakat

0

DIIKUTI ratusan masyarakat yang ada di Kecamatan Gambut, Lembaga Swadaya Masyarakat Komite Anti Korupsi Indonesia Kalsel menggelar buka puasa bersama di RM H Fauzan di KM 11 Gambut.

KETUA LSM KAKI Kalsel, HA Husaini mengatakan, kegiatan buka puasa bersama masyarakat ini merupakan agenda rutin yang dilakukan pihaknya saban tahun. Tak hanya bersama warga, Husaini menambahkan pihaknya juga berencana melakukan buka puasa bersama anak-anak dari panti asuhan.

BACA : Kerap Mangkir Sebagai Saksi, LSM KAKI Minta Mardani H Maming Dipanggil Paksa

Menurut pria yang kerap menyampaikan aksi di Lembaga KPK Jakarta ini, dengan kegiatan buka puasa bersama maka akan lebih mempererat hubungan LSM KAKI dengan masyarakat khususnya yang ada di Kecamatan Gambut.

“Dari kegiatan seperti ini kami bisa mendengar apa saja yang menjadi aspirasi masyarakat khususnya terkait dengan persoalan hukum sehingga dapat kami sampaikan kepada pihak-pihak terkait untuk bisa ditindaklanjuti,” ucap Husaini.

BACA JUGA : Sambangi Masyarakat, LSM KAKI Bagikan Paket Sembako

Sementara itu, Khairul salah satu warga yang mengikuti kegiatan buka puasa bersama ini memberikan apresiasi kepada LSM KAKI yang telah mengundang dirinya untuk bisa berhadir.

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan LSM KAKI. Semoga kegiatan seperti ini tak hanya ada di bulan Ramdhan. Namun bisa setiap bulan dilaksanakan agar silaturahmi terus terjaga,” pungkasnya.(jejakrekam)

Pencarian populer:https://jejakrekam com/2022/04/13/jadi-agenda-tahunan-lsm-kaki-gelar-buka-puasa-bersama-masyarakat/
Penulis Riza
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.