Ingin Nikmati Menu Masakan Khas Banjar dan Dayak, Silakan Pesan ke Depot Nansarunai

0

INGIN buka bersama (bukber) dengan menu khas masakan Dayak Banjar, silakan datang ke Depot Nansarunai di Komplek Halim Nomor 33, Jalan Veteran (depan masjid) Banjarmasin Timur, Banjarmasin.

DEPOT Nansarunai yang dikelola mantan anggota DPRD Banjarbaru, Sri Naida ini menyuguhkan menu menggugah selera, khususnya masakan khas Banjar dan Dayak.

“Kami menyuguhkan masakan leluhur yang pas di lidah. Pas untuk comorbid kenangan. Apalagi, sejak Selasa (12/4/2022), bisa bukber di depot bersama keluarga dengan memesan secara online lewat aplikasi GoFood,” ucap pemilik Depot Nansarunai, Sri Naida kepada jejakrekam.com, Selasa (13/4/2022).

Dia mempromosikan berbagai lauk dengan harga ekonomi cuma Rp 10 ribu per porsi seperti garih haruan asam manis, telak batanak, saluang goreng renyah, kepala patin acar bumbu dan kepala haruan masak kecap.

BACA : Suguhkan Penganan Khas Banjar, Kuliner Wasaka Mamawarung Baimbai Dibuka Sekda Banjarmasin

“Selain itu, ada menu ayam panggang, ayam basantan, ayam bistik, sambal goreng rempelo hati dengan harga hanya Rp 20 ribu per porsi. Termasuk, rawon daging,” ucap Sri Naida.

Sedangkan, beber dia, menu sayuran hanya Rp 5.000 per porsi seperti oseng kacang panjang, sayur asam haruan, dan urab sayur. Plus nasi Rp 5 ribu per porsi. Dengan catatan, harga di luar ongkos kirim.

BACA JUGA : Kuliner Banjar; Refleksi di Ujung Lidah, Warisan yang Tak Boleh Luntur

Depot Nansarunai ini buka mulai pukul 15.00 hingga tutup pukul 22.00 Wita untuk menu buka puasa. Sedangkan, menu sahur dimulai pukul 02.00 hingga 05.00 Wita.

“Bagi yang ingin berminat silakan kontak di nomor 082148124024. Atau Depot Nansarunai, Veteran di GoFood di https://gofood.link/u/jzjdlN,” ucap Aken Naida, sapaan akrabnya.(jejakrekam)

Pencarian populer:sri naida nansarunai
Penulis Sirajuddin
Editor Didi G Sanusi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.