Bupati dan Pejabat Tanbu Sholat Tarawih di Masjid Annur Desa Tanete

0

KEGIATAN Safari Ramadhan jajaran Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu dilanjutkan di Desa Tanete Kecamatan Kusan Hilir, Selasa (12/4/2022).

Di DESA tersebut, Bupati Tanah Bumbu Abah HM Zairullah Azhar dan pejabat SKPD melaksanakan sholat Tarawih bersama di Masjid Annur.

Kepala Desa Tanete Masrullah mewakili seluruh warga desa mengucapkan terima kasih atas kunjungan safari itu ke desanya. “Kedatangan Bupati itu akan menambah kemudahan dalam menyelesaikan pembangunan Masjid An Nur yang sedang berlangsung,” harapnya.

BACA: Bupati Tanbu Janji Perjuangkan Pembangunan Bendungan Kusan

Bupati Abah Zairullah dalam sambutannya menanggapi harapan kepala desa langsung memerintahkan jajarannya untuk menindaklanjuti keinginan itu.

Abah Zairullah mengungkapkan, Ia memiliki keinginan agar seluruh masjid yang ada di Bumi Bersujud bisa dibangun dengan baik dan megah.

Menurutnya, apabila masjidnya menjadi bangunan yang terbaik di desa itu, maka desa itu juga akan mendapati keberkahan. Karena itu, Ia pun memohon doa dan dukungan dari semua pihak agar keinginan itu dapat terwujud dan menjadi warisan bagi anak cucu generasi penerus di masa yang akan datang. (jejakrekam) 

Penulis Muaz

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.